Ketum IMI DKI Hadiri Hari Lalu Lintas Bhayangkara di Stadion Tenis In-door Senayan

Minggu, 22/09/2019 18:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ketua Umum IMI DKI Jakarta, Anondo Eko memenuhi undangan pada perayaan hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-64 di Gedung Basket Indoor Senayan, Jakarta, Minggu (22/9/2019).

Acara dengan tema Dengan Semangat Pemotor Korlantas Polri Mengoptimalkan Pelayanan Lalu Lintas Berbasis IT Guna Mendukung Program Road Safety. 

Dalam acara dihadiri ribuan undangan tersebut, Anondo Eko didampingi sejumlah pengurus & Tim Safety IMI DKI.

Tak hanya itu, juga bertemu dengan beberapa figur mantan pembalap seperti Bagoes Hermanto yang kini sama-sama sebagai pengurus HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) DKI Jakarta.

Anondo menyebutkan, bahwa tertib berlalu lintas sudah menjadi kebutuhan wajib seiring dengan mobilitas yang diperlukan guna menyukseskan kegiatan dan program yang ada.

"Sedangkan harus dengan basis IT (Informasi Teknologi) juga telah menjadi tuntutan, termasuk berlalu-lintas. Sebab jika tidak mengikuti, akan ketinggalan dan ditinggalkan. Akibatnya, kalah dalam kompetisi," ungkap Anondo. (bs) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda