Perdana, Volvo Trucks Indonesia Ajak Konsumen Test Drive Model Barunya

Minggu, 22/09/2019 20:55 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Volvo Construction Equipment bersama Volvo Trucks Indonesia menghadirkan sejumlah model truk dan alat berat unggulan untuk tambang di ajang Mining Indonesia 2019 di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat (21/9/2019).

Kesempatan kali ini juga dimanfaatkan untuk mengajak konsumen undangan dan tamu VIP untuk melakukan test drive dua model barunya.

“Bagi pengunjung yang berminat menjajal truk Volvo FH16, bisa datang pada sesi test drive,” ujar Bambang Prijono, CEO PT Wahana Inti Selaras, importir Volvo Trucks di Indonesia.

Sesi test drive diadakan pada Jumat, 20 September 2019 mulai pukul 10.00 hingga 17.00 WIB. Tersedia masing-masing satu unit truk Volvo FH16 dan Volvo FMX 400 6×4 yang bisa dicoba. 

Pada pembukaan resmi dan sesi test drive ini, Volvo Trucks Indonesia juga kedatangan tamu kehormatan Duta Besar Swedia, Miss Marina Berg yang turut menjajal kehandalan truk Volvo FH16.

“Dua tahun lalu kami juga ikut serta di pameran ini, bedanya kali ini kami pertama kalinya memberikan kesempatan kepada publik untuk mencoba,” jelas Bambang kepada Mobilinanews.

Uji coba dua truk Eropa ini diadakan di area parkir JIEXPO Kemayoran yang dikemas dalam trek khusus dengan berbagai simulasi halang rintang.

Tujuannya untuk menguji performa dari ragam teknologi truk Volvo, khususnya fitur baru Volvo Dynamic Steering yang akan mulai diterapkan di seluruh model truk Volvo yang dijual di Indonesia. Boleh juga inovasinya. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap