Kaleidoskop 2019 : Surprise Ulang Tahun ke-17 Amato Rudolph di F1 Singapura

Jum'at, 03/01/2020 06:15 WIB

mobilinanews (Singapura) - Kata orang, usia 17 tahun lain daripada yang lain. Maka itu, banyak yang memaknai harus dirayakan secara khusus.

Pun bagi pembalap berbakat Amato Rudolph, yang genap sweet seventeen pada Jumat, 20 September 2019. 

Jauh-jauh hari pembalap yang berlaga di Honda Brio Speed Challenge dan ITCR 1500 di balap mobil ISSOM itu request khusus kepada mamanya, Vida R Bahsuan.

Yakni akan merayakan dengan menonton F1 Singapura hanya berdua Avila Bahar yang juga pembalap muda andalan tim ABM Motorsport.

Jumat (20/9/2019) pagi, Amato dan Avila pun cus ke Singapura melalui bandara Soekarno-Hatta Tangerang, Banten.

Hanya saja, Amato tidak menyangka jika kemudian sang mama datang menyusul ke Singapura untuk suprise dinner di hari ulang tahunnya.

Tidak sendiri ternyata Vida juga mengajak serta Evie Bahar (omanya Avila), Irvan Bahar serta Alvin Bahar sang mentor.

Kejutan tersebut tentu sangat berkesan dan tidak terlupakan oleh Amato : merayakan hari jadi ke-17, diizinkan menonton langsung balap jet darat di Singapura dan dinner bersama orang-orang terdekat. (bs). 

 

 

 

 

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing