Kota Bogor Diramaikan Semarak Wuling Experience Weekend

Senin, 23/09/2019 08:22 WIB

moobilinanews (Bogor) - Wuling Motors (Wuling) kembali mengadakan Wuling Experience Weekend di Botani Square Bogor, Jawa Barat pada Sabtu (21/9/2019). 

Bekerjasama dengan PT Arista Jaya Lestari dan PT Prima Wahana Automobil, rangkaian kegiatan ini dihadirkan untuk lebih dekat dengan masyarakat Bogor dan sekitarnya.

Kegiatan ini menghadirkan aktivitas seru di akhir pekan mulai dari festival kuliner, musik, permainan hingga test drive.

“Kami mengajak masyarakat menikmati beragam kegiatan seru bersama dengan Wuling,” jelas Ricky Christian, Regional Sales Manager Wuling Motors.

Menurutnya masyarakat berkesempatan untuk memenangkan lini produk dari Wuling melalui program nasional Drive & Win yang sedang digelar dan memenangkan total hadiah berupa 9 unit mobil, mulai dari seri Confero, Cortez hingga Almaz.
 
Pengunjung Wuling Experience Weekend dapat berpartisipasi di berbagai aktivitas seru mulai dari Halo Wuling Challenge, Smart Vending Machine dan permainan lainnya. 

Selain itu, disediakan juga unit test drive produk Wuling seperti Confero S ACT, Cortez CT, dan Almaz. Bagi konsumen yang melakukan transaksi pada kegiatan ini dapat mengikuti lucky dip untuk memenangkan beragam hadiah menarik.

Untuk berpartisipasi setiap peserta yang hendak melakukan test drive dapat mendaftar di website driveandwin.wuling.id dan mendapatkan unique barcode yang ditunjukkan kepada sales person selama kegiatan tersebut.

Konsumen yang test drive memperoleh 1 nomor undian, sedangkan konsumen yang melakukan pemesanan mendapatkan 4 nomor undian. 

Bagi konsumen yang membeli produk Wuling meraih 15 nomor undian, dengan maksimal 20 nomor undian untuk satu nama. 

Pengundian akan dilakukan pada akhir bulan Oktober 2019 dengan hadiah berupa 1 (satu) unit Almaz, 1 (satu) unit Cortez dan 1 (satu) unit Confero S ACT.

Sebagai informasi di wilayah Bogor dan sekitarnya Wuling didukung oleh jaringan diler Wuling Arista Bogor yang berlokasi di Jalan Raya Pajajaran No 100 A, Bogor dan Wuling Prima Cibubur yang beralamatkan di Jl. Raya alternatif Cibubur KM6 No.18, Cibubur. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap