Ini Alasan Pertamina Lubricants Mendukung Enduro Motorbaik Adventure 2019

Rabu, 25/09/2019 00:17 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Pertamina Lubricants lewat produk Pertamina Enduro memberi dukungan penuh kegiatan touring bertajuk Enduro Motorbaik Adventure 2019.

Motorbaik merupakan gerakan sosial komunitas bermotor yang digagas oleh beberapa selebriti dan inflencer otomotif seperti Ananda Omesh, Imam Darto, Tora Sudiro, David John Scaap, Denny Chasmala, Erix Soekamti, Prisia Nasution, Eddi Brokoli, Isa Bajaj, Surya Insomnia dan Alit Shitlicious Susanto.

Enduro Motorbaik Adventure 2019 merupakan touring inspiratif bagi para Baikers, sebutan untuk para member Motorbaik yang akan menjelajahi kawasan Indonesia Timur mulai 28 September sampai 5 Oktober 2019.

Andria Nusa Direktur Sales & Marketing PT Pertamina Lubricants mengatakan sebagai produk pelumas kendaraan roda dua, Pertamina Enduro akan selalu mendukung kegiatan positif anak bangsa. Selain itu kegiatan ini juga menjadi ajang pembuktian kualitas produk Pertamina Enduro saat digunakan dalam perjalanan jarak jauh. 

Enduro merupakan salah satu brand pelumas unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen roda dua yang di formulasikan khusus untuk beragam kendaraan roda dua dan cocok untuk kondisi jalanan di Indonesia. Enduro series hadir dengan berbagai varian antara lain Enduro 4T Sport, Enduro Racing, Enduro 4T, Enduro Matic, Enduro Matic G, dan Enduro Gear.

“Pertamina Enduro, sebagai brand unggulan PT Pertamina Lubricants untuk segmen kendaraan roda dua dengan bangga mendukung perjalanan Motorbaik Adventure 2019. Kami selalu hadir untuk pendukung kegiatan-kegiatan positif anak bangsa, agar mereka tidak hanya bisa menebar kebaikan tapi juga bisa merasakan kehandalam pelumas Enduro untuk perjalanan panjang dan bisa turut bangga bahwa Enduro merupakan produk karya anak Bangsa. Semoga perjalanan ini bisa berjalan dengan lancar dan menuai manfaat bagi masyarakat,” ungkap Andria Nusa.

Nantinya para Baikers akan menempuh jarak sejauh hampir 1.000 Km dengan rute dari Labuan Bajo-Bajawa–Ende-Maumere – Larantuka - Kupang - Atambua.

Selama perjalanan para member Motorbaik mengkampanyekan berkendara santun dan respek kepada masyarakat, saling berbagi dengan sesama, mencintai alam dan ragam budaya lokal. Tak hanya itu, para baikers juga akan menikmati pesona alam kawasan Indonesia Timur. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok