Mobile Apps Mitsubishi Akan Terus Disempurnakan, Ini Layanan yang Bisa Diakses

Rabu, 25/09/2019 14:29 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) akan terus berupaya meningkatkan layanan purna jual. Meski MMKSI sudah meraih prestasi nomor 1 dalam hal Customer Service Index berdasarkan studi J.D Power selama dua tahun beruntun, namun hal tersebut tidak membuat pihak MMKSI berhenti berinovasi.

Ronald Reagan, Head of After Sales Marketing & Development Department, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) mengatakan salah satu upaya dalam menyempurnakan layanan yang ada saat ini adalah dengan terus menyempurnakan Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID.

Aplikasi ini sudah bisa digunakan oleh pengguna IOS dan Android. Beberapa kemudahan yang bisa didapatkan konsumen dari aplikasi ini adalah service booking, serta kemudahan dalam mengakses segala macam informasi seputar produk dan layanan.

"Kita juga sudah memprediksi bahwa ada pergeseran pola konsumen di era digital ini. Kita coba provide kebutuhan konsumen yang tidak ingin antri di bengkel lewat mobile Apps ini. Mereka bisa melakukan service booking disana. Dan konsumen juga semakin dekat dengan layanan kita karena bisa mengakses semua informasi di mobile Apps," kata Ronald, Rabu (25/9) di Kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta.

Tak hanya itu, lewat Mobile Apps My Mitsubishi Motors ID juga dapat mengakses fitur lainnya seperti mengatur waktu untuk test drive unit Mitsubishi, notifikasi seputar info promo dan program spesial Mitsubishi.

Lewat Mobile Apps konsumen bisa mengakses layanan darurat di luar jam operasional bengkel yang tersedia di 10 kota, serta informasi seputar harga suku cadang resmi Mitsubishi.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Motors meraih peringkat tertinggi di antara brand otomotif lainnya dari sisi Customer Service Index hasil studi J.D Power 2019. Mitsubishi mendapat skor sebesar 819 poin, skor ini tidak hanya merupakan skor tertinggi yang pernah diraih oleh Mitsubishi tetapi juga secara mass market. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag