Tiga Alasan Generasi Muda Cocok Pakai New Toyota Yaris

Rabu, 25/09/2019 18:42 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jenis kendaraan hatchback secara umum memang menyasar pada konsumen muda atau mereka yang berjiwa muda. Dari sisi tampilan, desain, hingga fitur, kendaraan hatchback memang dikembangkan untuk memenuhi selera dan karakter anak muda dalam beraktifitas.

Dari sekian banyak jenis mobil hatchback yang dipasarkan di Indonesia, model besutan Toyota yakni New Yaris merupakan salah satu model yang paling populer. Bahkan status New Yaris sebagai mobil juara nasional balap touring semakin mempertegas DNA sporty dari New Yaris itu sendiri.

Lebih jauh, jika dirinci setidaknya ada 3 alasan kenapa New Yaris menjadi pilihan ideal kaum millenial saat ini.

1. Menambah percaya diri

Desain stylish dan sporty tentunya membuat pengguna New Yaris semakin percaya diri dalam aktifitas keseharian. New Yaris yang merupakan generasi ketiga mengusung konsep lampu utama tajam dan menyatu grill depan.

Headlamp New Yaris hadir dengan fitur Follow Me Home (TRD) yang berguna saat malam hari memberikan cahaya bagi penumpang saat turun menuju rumah. Desain lower grille serta fog lamp pun menambah kesan dinamis.

Dilihat dari samping, siluet New Yaris juga kian modern, khususnya pada varian TRD yang mendapat tambahan Rear Spoiler yang serasi dengan postur New Yaris.

2. Cocok untuk keluarga muda

Ukuran dan dimensi New Yaris yang kompak justru cocok untuk keluarga kecil yang terdiri dari pasangan suami istri dengan dua anak. Toyota sendiri memang mengakomodir kebutuhan keluarga muda dalam mengembangkan New Yaris ini.

Selain itu, dimensi New Yaris yang tidak terlalu besar dinilai sangat ideal untuk garasi ataupun car spot kediaman keluarga muda saat ini. 

3. Eksis di kancah balap nasional dan internasional

Semua orang tahu, New Yaris merupakan senjata tim pabrikan Toyota Team Indonesia (TTI) di kejuaraan balap mobil nasional.

Bahkan sejak dua tahun terakhir, pembalap TTI Haridarma Manoppo berhasil menjadi raja di Sirkuit Sentul bersama New Yaris. Tahun ini (2019), Haridarma juga berpeluang mengunci titel juara nasional ketiga beruntun.

Sedangkan di kancah internasional, Yaris menjadi langganan podium ajang FIA World Rally Championship (WRC). (adr)

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap