Gandeng Gojek, Layanan Mitsubishi Bisa Dinikmati Via GoAuto

Rabu, 25/09/2019 20:48 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia terus berinovasi untuk memenuhi kebutuhan para pelanggan.

Salah satu manuver MMKSI adalah menjalin kerjasama dengan Gojek lewat fitur GoAuto. Dengan GoAuto konsumen bisa, konsumen Mitsubishi akan mendapatkan pengalaman baru terkait dengan layanan aftersales Mitsubishi.

Ronald Reagan selaku Head of After Sales Marketing & Development Department PT MMKSI mengakui saat ini banyak konsumen yang sangat bergantung pada gadget mereka. Sehingga segala macam hal selalu bisa didapatkan lewat gadget.

"Bekerjasama dengan Gojek, kita melihat ada kesempatan agar bisa mengeksplor ini dan kita juga lebih dekat dengan konsumen. Lewat fungsi yang ada di start up Gojek, ada benefit yang bisa kita tawarkan ke konsumen," kata Ronald, Rabu (25/9) di Kantor PT MMKSI Pulomas, Jakarta.

Saat ini di layanan GoAuto konsumen baru bisa melakukan booking servis di diler. Namun kedepannya akan terus ditingkatkan. Karena untuk sekarang, kerjasama MMKSI dengan Gojek dibagi dalam dua fase.

"Untuk kolaborasi dengan Gojek ini kita bagi dalam dua fase. Jadi kalau teman-teman lihat di GoAuto itu yang terdaftar saat ini adalah dealer-dealer yang berada di Jakarta Selatan. Jadi di fase 1 ini kita meihat bagaimana respon customer dan kita juga terus menunggu pengembangan layanan GoAuto yang dilakukan oleh Gojek," beber Ronald.

Jika semuanya sesuai rencana, pada Desember 2019 nanti seluruh dealer Jabodetabek sudah terdaftar di GoAuto. Sehingga semua konsumen bisa melakukan service via GoAuto," tutup Ronald. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag