Wajah Baru IIMS 2020, Hadirkan Eksplorasi Bisnis Internasional

Rabu, 25/09/2019 22:22 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Tujuh bulan menjelang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2020, acara berkelas internasional yang telah menjadi platform utama di Indonesia untuk industri otomotif, semakin agresif melahirkan potensi bisnis khususnya di kancah internasional. 

IIMS 2020 hadir dengan program dan acara yang lebih beragam.

 Salah satu acara yang akan diselenggarakan  rangkaian business seminar sebelum dan saat event berlangsung.

Tema juga beragam mulai bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah internasional, digital marketing dalam membantu peningkatan penjualan otomotif, fintech di dunia otomotif, dan lainnya.

Elemen teranyar ini diselenggarakan pertama kali pada hari ini, Rabu, 25 September 2019 kolaborasi dengan Share Project seminar diselenggarakan di Kolabora Coworking Space, Hayam Wuruk Tower dengan mengangkat tema “Bagaimana mengembangkan bisnis otomotif di kancah Internasional.”

Dengan narasumber dari FTA Center Kementrian Perdagangan, Bea dan Cukai, dan Andalin Marketplace Freight Forwarder.

Pada kesempatan ini, narasumber memberikan pengetahuan dan  memperluas pandangan tentang manfaat dalam eksplorasi bisnis ke kancah internasional.

 “Seminar ini bertujuan untuk memberikan wawasan dan kiat-kiat kepada pelaku bisnis tentang cara memasarkan brand mereka di kancah internasional dari masing-masing expertise. IIMS sebagai event terbesar otomotif di Indonesia berharap dapat memberikan pengaruh terhadap perkembangan ekspor Indonesia," ujar Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2020.
 
Tak hanya untuk pengembang bisnis internasional, ajang kali ini bertujuan menjaring para pelaku bisnis otomotif untuk mengikuti pameran otomotif berskala internasional.

Seperti Thailand International Motor Expo 2019 yang akan diselenggarakan pada  29 November – 10 Desember 2019 di IMPACT Exhibiton Center, Pak Kret, Thailand.

 Pelaku industri lokal terpilih, akan mendapatkan kesempatan mengisi International Pavilion di Thailand International Motor Expo selama empat hari dari 7-9 Desember 2019. 

Para pelaku bisnis otomotif bukan hanya sekedar mengikuti pameran dan memperkenalkan produk, mereka juga membawa nama Indonesia sebagai produk lokal yang berkiprah di pasar internasional. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda