Eksis Dua Tahun di Indonesia, Wuling Akui Capai Target

Rabu, 25/09/2019 23:01 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Wuling Motors Indonesia melakukan seremoni ekspor salah satu produk unggulannya, yakni SUV Almaz pada Rabu (25/9/2019) pagi di pabriknya di Kawasan Industri Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat.

Wuling Almaz berlabel Chevrolet Captiva ini diekspor ke sejumlah negara di kawasan Asia Tenggara dan Oseania. Tiga negara tujuan pertamanya adalah Thailand, Brunei Darussalam dan Fiji. 

“Dalam dua tahun kami sudah meluncurkan dua MPV dan satu SUV. Dengan nilai investasi USD 700.000 kami sudah menjual sebanyak 30 ribu unit,” ujar Xu Feiyun, President Director Wuling Motors dalam sambutannya di depan Airlangga Hartarto, Menteri Perindustrian Republik Indonesia.

Menurutnya, eksitensi Wuling di Indonesia telah membangun ekosistem otomotif yang menghasilkan supply produce dan layanan purna jual yang maksimal.

“Wuling kini sudah dikenal masyarakat dan telah mencapai target awal di Indonesia,” sebut Xu Feiyun.

“Terima kasih kepada pemerintah Indonesia yang sudah membantu dan memberikan dukungan, juga kepada pemegang saham, jaringan supply chain, para dealer dan mitra lain yang sudah berikan kepercayaan dan dukungan,” lanjutnya.

Feiyun turut berterima kasih atas kerja keras karyawan PT SGMW sehingga menjadikan Wuling pemain yang kuat di pasar otomotif Indonesia.
 
“Kami menggunakan manufaktur yang maju dan Global Manufacture System di pabrik kami, dengan adanya ekspor ke tiga negara ini, Kami akan terus memperluas bisnis kami di area lain dan berikan kontribusi besar untuk ekonomi Indonesia,” tutupnya.

Semoga dapat terus memberikan sumbangsih bagi perekonomian dalam negeri. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda