Peugeot Perkenalkan Konsep Generasi Terbaru Peugeot Boxer 4x4

Jum'at, 27/09/2019 00:47 WIB

mobilinanews (Perancis) - Grup PSA selaku prinsipal Peugeot Global/" style="text-decoration:none;color:red;">Peugeot Global, memperkenalkan konsep untuk generasi terbaru Peugeot Boxer yang sebelumnya telah terjual lebih dari 720.000 unit di seluruh dunia.

Konsep Peugeot Boxer 4x4 ini akan diperkenalkan pada 28 September – 6 Oktober 2019 mendatang di Recreational Vehicle Show, Le Bourget – Perancis.

Transporter ini didesain dengan konsep Camper Van untuk menjelajahi seluruh jenis medan, dengan penggerak roda All-Wheel Drive, ban khusus, dan ground clearance lebih tinggi.

Mobil konsep dengan luas 10 meter persegi ini diberikan akomodasi untuk 3 penumpang termasuk sang pengemudi dan perlengkapan camper yang sangat lengkap.

Karakter Konsep Peugeot Boxer 4x4 begitu kuar. Peugeot Boxer ini diperuntukkan sebagai mobil rekreasi untuk berpetualang dengan berbagai kustomisasi yang dibutuhkankan.

Paduan warna, Wanderlust Green, Mint, Alcantara Greval Grey, dan Natural White Mineral menjadi pilihan. Jelas perpaduan warna yang sangat atraktif dari segi eksteriornya.

Pada mobil Peugeot Boxer 4x4/" style="text-decoration:none;color:red;">konsep Peugeot Boxer 4x4 tersebut mampu mengakomodasi sepeda gunung elektrik Peugeot eM02 FS Powertube di sisi belakang mobil dan perahu kano Canadian di atas atapnya.

Dengan begini, memberikan impresi mobil penjelajah multifungsi yang siap dibawa berpetualang menjelajah ke mana saja.

Konsep Peugeot Boxer 4x4 ini bertenaga mesin diesel, BlueHDi 165, yang menghasilkan torsi sebesar 370Nm ke sistem penggerak all-wheel drive atau ke-empat roda yang menggunakan ban off-road merk BF Goodrich.

Hal ini menggambarkan kekuatan, daya tahan, penampilan, dan traksi yang sempurna pada kondisi jalan berkerikil, berlumpur, bersalju, hingga berbatu.

Untuk menjelajahi alam, sistem transmisi manual 6 percepatan dengan 3 mode berkendara menyempurnakan Peugeot Boxer 4x4/" style="text-decoration:none;color:red;">konsep Peugeot Boxer 4x4 tersebut;

- Mode 2WD, untuk berkendara sehari-hari pada jalanan aspal

- Mode 4WD, di mana transmisi dapat menyalurkan tenaga ke 4 roda penggerak di

jalanan off-road.

- Mode Lock, untuk mengunci as roda belakang, yang berguna pada kondisi ekstrem saat menyeberang sungai atau jembatan yang ekstrem.

 Mobil Peugeot Boxer 4x4/" style="text-decoration:none;color:red;">konsep Peugeot Boxer 4x4 sudah disematkan layar sebesar 9 inchi dari Alpine yang terhubung dengan Alpine Satelite Navigation System, yang dapat mengkalkulasi rute perjalanan secara pintar untuk menghindari jembatan dan jalanan yang kecil, sempit, dan berbahaya.

Monitornya juga sudah terhubung Apple Car Play & Android Auto. Sistem tersebut juga kompatibel dengan sistem navigasi Waze untuk kondisi jalanan secara real-time. (bs)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta