Suzuki NEX II Cross Lebih Kentara Gaya Berpetualang

Jum'at, 27/09/2019 01:26 WIB

mobilinanews (Jakarta) – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melanjutkan definisi slogan ‘Keren Cara Baru’ dari skutik entry level-nya melalui Suzuki NEX II Cross yang lebih kentara gaya berpetualang.  

Diperkenalkan di Jakarta pada Kamis (26/9/2019), Suzuki NEX ll Cross yang memiliki sejumlah kelebihan untuk menunjang gaya berkendara dan jiwa berpetualang para generasi muda masa kini yang sedang menjadi tren dan populer. 

Diciptakan dengan momentum banyaknya generasi muda kekinian yang hobi berpetualang dan berwisata ke beragam tempat tak terduga disambut baik oleh Suzuki NEX ll Cross.

Varian baru ini telah dilengkapi dengan ban jenis dual purpose yang menambah kesan tampilan gagah serta memberikan kestabilan Iebih baik ketika berkendara di medan yang kurang mulus. 

Kelincahan dan kenyamanan berkendara turut dipertahankan melalui ukuran ban depan 80/9014 dan belakang 90/90-14, keduanya sudah tubeless. 

Ditunjang dengan warna dan stripping baru yang berani tampil beda melalui dua pilihan warna duaI-tone menarik yaitu Trick Blue / Titan Black dan Aura Yellow / Titan Black sangat cocok dipadukan pada bodi yang kompak dan ramping. 

Digunakan sebagai kendaraan sehari-hari ke tempat beraktivitas seperti kampus, kantor maupun nongkrong pun tetap menarik dan trendi. 

Kebutuhan berkendara juga dapat disesuaikan dengan tersedianya dua versi pilihan Suzuki NEX ll Cross, yaitu Accessories Version dan Standard Version. 

Pada Accessories Version, Suzuki NEX II Cross mendapat tambahan fitur aksesoris antara lain LED Headlight, USB Charger, Meter Visor, Cover Muffler serta Rim Decal. 

Sedangkan Standard Version merupakan versi tanpa aksesoris yang Iebih hemat dan praktis untuk digunakan sehari-hari. 

Perubahan pada sektor roda dan pilihan warna memberikan sentuhan berbeda saat digunakan, serta menambah kepercayaan diri dalam berkendara. 

Sebagai pelengkap dari varian-varian Suzuki NEX ll lain yang telah ada, Suzuki NEX ll Cross memiliki posisi harga yang cukup kompetitif. 

Suzuki NEX ll Cross Accessories Version ditawarkan dengan harga Rp 16.100.000,- dan untuk Suzuki NEX II Standard Version cukup kompetitif di harga Rp 15.400.000,- dalam kondisi on the road DKI Jakarta. 

Benar-benar ‘Keren Cara Baru’! (anto)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024