Mahasiswa Semester Akhir Pilih New Yaris TRD, Ternyata Ini Sederet Alasannya

Minggu, 29/09/2019 03:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Ternyata, ini alasan Hendra Prathama, mahasiswa semester akhir memilih New Toyota Yaris TRD sebagai tunggangan kesehariannya. 

"Saya memilih New Yaris TRD karena desainnya sporty dan sudah mengikuti desain Toyota Global yang berbeda dengan Yaris generasi sebelumnya," ujar Hendra.

Mesin 1500cc pada New Yaris TRD juga memang cocok dan yang dikehendaki Hendra, karena merupakan up grade dari mobil dia sebelumnya yang bermesin 1300cc.

Bodykit dan spoiler membuat ground clearence lebih rendah stabil di kecepatan tinggi

"Terlebih lagi karena ini Toyota yang terkenal bandel dan spare partnya sangat mudah didapatkan," lanjutnya.

Pada Yaris TRD, tambah Hendra, sudah mendapatkan bodykit dan spoiler yang membuat ground clearence lebih rendah. Sehingga pada saat kecepatan tinggi mobil terasa lebih stabil serta baginya terlihat sporty.

Lalu, pelek juga sudah pakai two one serta rem belakang sudah disc brake yang menunjang keamanan berkendara.

Kenapa pilih yang manual?

"Memilih transmisi manual karena saya bisa memegang kendali lebih pada mobil saat dibutuhkan (berkendara dengan kecepatan tinggi). Dan perawatan yang umumnya lebih murah dan mudah dibandingkan dengan transmisi matic," terang lajang 23 tahun itu.

Selain desain, ada kelebihan lain disuka pemuda yang demen ngebengkel ini pada New Yaris TRD. Yaitu kualitas audio yang dihasilkan sangat mumpuni untuk seorang milenial seperti dirinya.

"Pasalnya, saya sangat rajin mendengarkan musik, terlebih saat berkendara dan hal tersebut juga ditunjang dengan kesenyapan kabin yang menurut saya okey. Sehingga saya bisa mendengarkan musik dengan lebih nyaman," pungkas Hendra. (bs)   

TERKINI
Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad Bajaj Menggebrak Pasar dengan Peluncuran Pulsar NS400, Jadi Produk dengan Ukuran Terbesar Adrian Newey Ternyata Bukan Pindah ke Ferrari atau Mercedes, Tapi Tim Ini Bakal Menampungnya