Duet Dengan Roosbinardy Rudy, Denny Pribadi "Naik Kelas" di Meikarta Sprint Rally

Minggu, 29/09/2019 11:25 WIB

mobilinanews (Cikarang) - Denny Pribadi naik kelas. Dari pakai Toyota Corolla DX ke Mitsubishi Evo 4 pada kejurnas Meikarta Sprint Rally 2019 di sirkuit Central Park Meikarta, Cikarang, Bekasi pada 2 hari event sejak kemarin.

"Iya, mas. Tapi kali ini saya jadi navigator mendampingi Pak Roosbinardy Rudy turun di kelas M2. Target, podium," senyum Denny kepada mobilinanews.

Lajang asal Surabaya yang kerap disapa Denny Bonex ini memang figur yang sangat cinta dengan dunia motorsport. Tak hanya sprint rally, tapi semua cabang motorsport mobil hampir semua pernah diterjuni.

Akan halnya Roosbinardy adalah pereli lama, seangkatan dengan Erwin Mancha. Dan di kejurnas sprint rally putaran 2 ini, mendapat saingan dari peserta lain di kelas M2 yakni para penunggang Evo2, Evo3, Evo4, Evo6 dan VR-4.

Obsesi naik podium, telah terbayang di depan mata setelah berhasil menyelesaikan 2 Special Stage (SS) pada hari Sabtu kemarin dengan mencetak waktu tercepat ketiga di bawah Yasin Kosasih/Harya Sandy dan Ahmed Faisal/Achmad Faisal.

Jika tidak ada kendala di 2 SS hari ini, besar kemungkinan target tersebut bakal terpenuhi.

"Terakhir kami berduet di sprint rally Tembong Jaya Serang," tambah Denny.

Akan halnya trek di Meikarta, Denny menyebut seru karena benar-benar baru.

"Beda sama trek Sentul yang IPSC, di Meikarta ini flat abis. Jadi beberapa mobil ISSOM & drifting pada ikutan. Bisa sih terbang, dikit-dikit hehe," pungkas Denny. (bs)   

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok