HPM: Honda Memang Sangat Lekat dengan Dunia Modifikasi

Minggu, 29/09/2019 22:45 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Yulian Karfili selaku Public Relations Manager PT Honda Prospect Motor (HPM) mengatakan bahwa keikutsertaan HPM di ajang Indonesia Modification Expo (IMX) 2019, Sabtu - Minggu (28-29/9/2019) di Balai Kartini Jakarta karena memang brand Honda yang sangat melekat dengan dunia modifikasi.

Tak hanya keikutsertaan di ajang-ajang pameran modifikasi, HPM pun punya beberapa event sendiri yang berhubungan dengan dunia modifikasi.

"Alasan kita ikut IMX karena ini kan pameran modifikasi, dan pameran modif itu ya IMX ini. Dan selama ini Honda itu sangat lekat dengan modifikasi, entah itu kita bikin acara sendiri, karena banyak konsumen kita yang memodifikasi mobilnya," kata Yulian Karfili saat ditemui di booth Honda pada pameran IMX 2019.

Arfi, sapaan akrab Yulian Karfili menambahkan bahwa kehadiran Honda di pameran-pameran modifikasi selalu mendapat respon positif dari konsumen Honda hingga para modifikator.

"Menurut mereka, mobil Honda memang pilihan tepat untuk dimodifikasi. Makanya acara-acara seperti ini juga cocok sih buat kita untuk tampil sekaligus kita ingin kasih inspirasi kepada orang-orang untuk melakukan modifikasi yang sedang tren saat ini," beber Arfi.

Sementara itu, di IMX 2019 kali ini HPM memajang dua unit model andalan yang sudah dimodifikasi, antara lain Brio dengan konsep sporty dan HR-V dengan konsep elegan. (adr)

TERKINI
Innova Zenix Hybrid: Mengunggulkan Performa, Efisiensi, dan Keamanan Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo