Head Unit Friendly Membuat Hilary Confident & Comfort Dengan New Yaris

Senin, 30/09/2019 03:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Di mata Hilary Jeanetasini, mahasiswi jurusan Public Relations LSPR Jakarta yang bersiap diwisuda pada November mendatang, merasa percaya diri saat mengendarai New Toyota Yaris TRD Sportivo.

Sebagai anak milenial, Lila --begitu sapaan akrabnya-- sangat friendly dengan fitur-fitur pada mobil hatchback produksi PT. Toyota Astra Motor (TAM) tersebut. Apalagi dia termasuk penyuka serba digital dan gadget mania.

"Paling simple pada head unit yang memiliki beragam fitur memenuhi yang gue butuhkan. Salah satunya adalah koneksi bluetooth yang bisa menghubungkan smartphone dengan head unit," tutur Lila.

Hilary suka gaspol di jalan tol

Caranya pun tidak susah, cukup mengaktifkan bluetooth pada menu di head unit. Setelah itu, aktifkan juga koneksi bluetooth dan pastikan bluetooth smartphone terlihat oleh perangkat terdekat. 

Selanjutnya, pilih car multimedia pada smartphone untuk menghubungkan ke head unit New Yaris. Setelah itu, akan muncul kode verifikasi, cukup menekan "setuju" atau "ok".

"Setelah terhubung, udah bisa deh melakukan panggilan telepon atau menerima telepon masuk yang tombolnya ada di panel kemudi. So, gak perlu repot," terang lajang 22 tahun ini.

Selain itu, juga bisa untuk memutar musik yang tersimpan di smartphone melalui head unit tersebut.

Fitur lain yang disukai Lila, adanya koneksi USB untuk mendengar musik kesukaannya. 

Trendy dan sporty

"Soalnya, gue punya koleksi lagu-lagu kesukaan yang gue simpen di USB. Jadi gue perlu banget fitur itu. Kalau dari radio, lagunya kadang tak sesuai selera dan mood," tukasnya. 

Overall, Lila merasa mager kalau sudah di dalam kabin New Toyota Yaris TRD, dan enak digaspol di jalan tol pas sepi.

"Serta, senengnya lagi, selalu menjadi pusat perhatian cowok-cowok dengan adanya bodykit dan spoiler pada versi TRD Sportivo. Karena tampilan jadi trendy dan sporty, guys," ujar Lila sembari melempar senyum manisnya.

Ditambah lagi, sudah bertransmisi matic cocok untuk jalanan Jakarta. "Dan, warnanya itu loh, citrus yellow (kuning gading) ngejreng yang bikin nggak ku ku...," pungkas Lila yang sudah magang kerja di sebuah PR Agency. (bs)

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024