Mendukung Dunia Modifikasi, Cara Honda Memperkuat Imej

Senin, 30/09/2019 18:40 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen pemegang merk (APM) kendaraan Honda di Indonesia menegaskan komitmennya dalam mendukung dunia modifikasi di Indonesia.

Tak hanya itu, HPM juga menilai industri modifikasi memberi efek positif karena membuat industri otomotif semakin hidup dan berwarna.

"Terus terang kita sangat mendukung industri modifikasi karena ini industri kreatif yang sangat bagus dan positif," kata Yulian Karfili, PR Manager HPM di sela penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berakhir Minggu (29/9/2019) di Balai Kartini Jakarta.

Lebih lanjut, pria yang akrab disapa Arfi ini menambahkan kehadiran HPM di ajang IMX 2019 juga bertujuan semakin memperkuat imej kendaraan Honda yang memang populer di kalangan modifikator. 

"Intinya tujuan kita sih lebih memperkuat imej ya, mobil Honda itu kan mobil anak muda, stylish, dan mudah dimodifikasi. Selain itu, tujuan kita ikut di IMX ini adalah ngasih inspirasi, soal tren modifikasi sekarang seperti apa, teknologinya yang berkembang juga seperti apa," sambung Arfi. 

Di IMX 2019, PT HPM memamerkan dua unit modifikasi yakni Brio dan HR-V yang berbeda konsep.

Honda Brio yang ditampilkan mengusung konsep Sporty sedangkan HR-V mengusung konsep elegan. (adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap