Suzuki Thunder Custom Jadi Jawara di Suryanation Motorland Battle Seri 4 Bali

Senin, 30/09/2019 22:08 WIB

mobilinanews (Bali) - Seri keempat Suryanation Motorland Battle berlangsung di Lapangan Pantai Matahari Terbit, Denpasar Sabtu (28/9) berlangsung meriah.

Total sebanyak 151 motor peserta dari berbagai wilayah berhasil memukau para juri dan menarik perhatian pengunjung yang datang. Dari sisi jumlah peserta, Seri 4 Bali merupakan yang terbanyak dibandingkan dengan 3 kota sebelumnya yakni Medan, Palembang dan Makassar.

“Merupakan kebanggaan bagi kami melihat event Suryanation Motorland ini sangat dinantikan kehadirannya di Pulau Dewata.

Pecinta custom dan roda dua, ini merupakan indikasi positif yang menandakan makin berkembangnya custom culture disini,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorlnad Committee.

Suzuki Thunder 250 garapan workshop Enggal Modified dari Banyuwangi sukses keluar sebagai pemenang Best of The Best Region Denpasar. Motor dengan konsep Boardtracker yang dikerjakan selama 6 bulan ini mencuri hati juri.

Sementara itu, juri yang terdiri dari Veroland dan Dodi Chrome Cycles mengatakan kekagumannya pada builder-builder yang hadir di Suryanation Motorland Denpasar kali ini karena dari komposisi gaya custom yang dihadirkan sangat bervariatif.

Winston Yeh, builder dari Rough Craft yang berasal dari Taiwan mengatakan dunia custom di Indonesia sudah berkembang dan banyak motor-motor dari builder yang menarik perhatiannya.

“Ini merupakan kunjungan pertama saya ke Indonesia dan jujur saya menyukai karya-karya yang dihasilkan. Masukan yang bisa saya berikan pada builder disini adalah banyak melakukan riset mengenai perkembangan custom dunia kemudian fokus untuk membuat ciri khas yang menonjolkan jati diri dari builder. Ini yang akan menjadi nilai terkuat bagi seorang builder ketika membuat sebuah karya,” ujar Winston. (adr)

TERKINI
3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya IMI Pusat Menyurati Ketua IMI Nusa Tenggara Barat Terkait Pembatalan MXGP 2024 di Sumbawa dan Lombok, Ini Alasannya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta