IMX 2019: Pengunjung Asal Ciamis Ini Jadi Pemenang Giveaway Honda Brio

Selasa, 01/10/2019 18:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Penyelenggaraan Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung Sabtu (28/9) dan Minggu (29/9) di Balai Kartini begitu sensasional.

Selain konten acara yang berkualitas, pihak penyelenggara juga menyiapkan super giveaway satu unit Honda Brio yang sudah dimodifikasi untuk pengunjung.

Pemenang yang beruntung mendapatkan Brio modifikasi karya Garasi Drift ini adalah pria asal Ciamis bernama Theodorus Fredika.

Theodorus mengaku senang bukan kepalang. Pasalnya, dalam perjalanan menuju venue IMX di balai Kartini, ia mengalami banyak masalah.

“Saya tidak mimpi untuk dapat mobil. Apalagi ketika jalan mau ke IMX ada saja halangannya, mobil saya sempat rusak dan mogok. Makanya mobil Supergiveaway ini akan saya pakai dan rawat terus. Terima kasih IMX dan Garasi Drift, dream come true,” ucap Theodorus yang sehari-hari bekerja sebagai honorer tata usaha di sebuah sekolah di Ciamis.

Seperti yang telah diberitakan sebelumnya, Garasi Drift melakukan modifikasi ringan terhadap unit Brio giveaway tersebut dengan konsep track day use. Ubahannya terletak di kaki, interior, jok sparco, modifikasi di bagian diffuser, serta emblem Brio Satya yang diganti warna hitam. (adr)

TERKINI
Sukses Gelar Porsche Sprint Challenge Indonesia, Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions Suzuki Address 125 2024: Skutik Matic Modern Bernuansa Klasik Yang Tampil Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok