Transaksi IMX 2019 Tembus Rp 3,8 Milyar, Meningkat Dibanding Tahun Lalu

Selasa, 01/10/2019 19:10 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Indonesia Modification Expo (IMX) 2019 yang berlangsung Sabtu (28/9) dan Minggu (29/9) di Balai Kartini, Jakarta mencatatkan jumlah nilai transaksi mencapai Rp 3,8 Milyar. Angka ini meningkat dibandingkan tahun lalu yang mencapai angka Rp 3 Milyar.

“Indonesia Modification Expo (IMX) saat ini merupakan satu-satunya expo modifikasi dengan tujuan untuk mendukung dan memfasilitasi semua potensi munculnya part-part aftermarket di Indonesia,” kata Project Director IMX 2019 Andre Mulyadi.

Andre menambahkan, di IMX 2019 para kreator menunjukkan kreatifitasnya yang positif. Bahkan jumlah pengunjung juga naik drastis dibanding tahun lalu.

"Selain pengunjungnya sangat ramai, transaksi yang terjadi juga naik signifikan, dan paling penting banyak juga dukungan positif dari para pelaku modifikasi Indonesia yang berminat akan ikut berpartisipasi pada IMX di tahun-tahun mendatang," lanjut Andre.

National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara IMX 2019 sebenarnya tidak mematok target untuk nilai transaksi, namun bagaimanapun juga dengan meningkatnya jumlah transaksi dan jumlah pengunjung tentunya juga membuktikan keberhasilan NMAA menggelar event IMX. (adr)

TERKINI
Bagoes Hermanto Terima Penghargaan Porsche Motorsport Night of Champions di Shanghai, China Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok