Generasi Toyota Yaris (Bagian Terakhir) : Semakin Sporty dan Agresif

Rabu, 02/10/2019 23:50 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Sejak kemunculan generasi pertamanya pada 2006 hingga varian terbaru generasi kedua di 2015, Yaris semakin memperkuat posisi Toyota di segmen medium hatchback di Tanah Air.

Melanjutkan suksesinya, pada awal 2018 PT Toyota Astra Motor menghadirkan New Yaris dengan tampilan yang kian modern. 

Design Concept yang mengusung tema Sporty and Aggressive Design menghadirkan garis aerodinamis modern yang tampak kian stylish. 

Prioritas pengembangan New Yaris adalah tampilan yang berkarakter serta yang dapat merepresentasi nilai-nilai kebutuhan konsumen akan Medium Hatchback. 

Sejalan dengan ubahan perilaku konsumen yang kian modern, maka desain Yaris pun mengalami perubahan yang dinamis. 

Terlihat dari garis yang mengalir dari depan hingga samping dan belakang membuat tampilannya semakin stylish.
 
Desain lampu utama tajam dan menyatu secara apik dengan grille utama. Headlamp New Yaris hadir dengan fitur Follow Me Home (pada varian TRD) yang berguna saat malam hari.

Fitur baru ini memberikan cahaya bagi penumpang saat turun menuju rumah. Desain lower grille serta fog lamp pun menambah kesan dinamis.

Dilihat dari samping, siluet New Yaris jelas berbeda dan kian modern, terutama pada varian TRD yang mendapat tambahan Rear Spoiler yang serasi dengan postur New Yaris secara keseluruhan. 
 
Sementara desain buritan mendapat sentuhan anyar yang makin membuat postur New Yaris menjadi sporty, baik dari kaca belakang yang landai serta rear combination lamp LED yang harmonis.

Tidak heran, kehadiran New Yaris ini selalu menarik perhatian khususnya dari kalangan generasi muda. (anto)

TERKINI
Wuling Resmi Buka Pemesanan Cloud EV di PEVS 2024, Harga Pre-book Rp410 Juta FIF Terima Fasilitas Pinjaman Berkelanjutan Senilai 60 Juta Dolar GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD