Penampakan Lintasan Street Race BSD City GP 2019, Lebih Panjang & Lengang

Kamis, 03/10/2019 15:10 WIB

mobilinanews (Tangerang) - Diam-diam, tapi Pak Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar ini menghanyutkan.

Lintasan baru untuk street race  BSD City GP yang rencananya jadwalnya dimajukan menjadi 1 Desember (dari semula 15 Desember) ternyata sudah siap 70 persen.

"Sirkuit baru (street race) BSD City GP  untuk tahun ini sudah ok secara konstruksi, dan tinggal penyelesaian akhir saja," ujar Ahmed Zaki Iskandar, Bupati Tangerang sang kreator BSD City GP kepada mobilinanews.

Dari video yang diambil melalui drone dengan durasi 5 menit tersebut tampak lintasan street race BSD City GP lokasi baru lebih panjang, dan kanan kiri masih banyak yang kosong dari bangunan perumahan.

Dengan sisa waktu 7 minggu, Ahmed Zaki yakin lay out dan penataan sirkuit street race yang menjadi pembeda putaran ISSOM akan segera rampung.

Oya sebagai informasi, BSD City GP tahun ini juga masuk dalam rangkaian Kejurnas Balap Mobil ISSOM yang sangat bergengsi, dengan menjadi putaran 7.

"Kan semua udah ada, dari barrier pembatas lintasan, tenda paddock, room RC dan COC, panggung VIP, media room hingga gapura start finish yang dipakai 2 tahun terakhir, " terang Zaki. 

Untuk Racing Committe kembali dipercayakan kepada Sentul International Circuit,  serta OC oleh Ananda Mikola dan Irawan Sucahyono.

"Perubahan jadwal menjadi 29 November - 1 Desember tengah diajukan ke IMI, dan kami optimis BSD City GP musim ketiga ini akan berlangsung lancar dan sukses," terang Zaki yang adalah seorang pembalap mobil senior dari tim Landy Land. (bs) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap