Royal Enfield Rayakan Keberhasilan 19 Rider yang Touring ke Himalaya

Kamis, 03/10/2019 22:57 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Royal Enfield merayakan keberhasilan 19 pengendara Indonesia yang telah menyelesaikan perjalanan Moto Himalaya 2019. 

Perjalanan dengan mengendarai Royal Enfield Himalayan ini telah menciptakan sejarah dengan menyelesaikan perjalanan adventure tertinggi di dunia dan terekstrim yang dapat dilalui sepeda motor selama 10 hari.

Vimal Sumbly, Business Head APAC, Royal Enfield mengatakan Royal Enfield Himalayan menginspirasi banyak orang untuk terus berkendara dan menikmati sensasi bertualang yang telah dibuktikan oleh rider Indonesia.

"Indonesia merupakan salah satu pasar sepeda motor yang paling berkembang untuk leisure riding dan komunitas riding dalam dekade terakhir ini. Kami senang melihat komunitas kami telah berkembang lebih besar dalam empat tahun ini dan kini bukan hanya pelanggan Royal Enfield, namun juga penggemar dalam industri sepeda motor ingin berpartisipasi dalam Royal Enfield marquee ride seperti Moto Himalaya," kata Vimal.

Sementara itu, Dicky Winata salah satu peserta Moto Himalaya berujar ini merupakan pengalaman pertama dan paling berharga selama hidupnya.

"Perjalanan yang cukup sulit namun menyenangkan, hubungan khusus yang terjalin antara pengendara, dan perasaan menyatu dengan sepeda motor merupakan perasaan yang benar-benar tidak ternilai. Yang sangat mengesankan juga adalah pengalaman berkendara dengan Royal Enfield Himalayan mengajarkan saya kesabaran dalam berkendara dan menyatu dengan alam sekitar," ujar Dicky.

Lebih jauh, Royal Enfield terus melihat antusias masyarakat Indonesia untuk berkendara adventure. Karena itu Royal Enfield Himalayan dinilai sangat tepat untuk pasar Indonesia.

Kemampuan off-road yang ekstrem membuat sepeda motor Royal Enfield Himalayan mampu beradaptasi untuk melintasi hutan kota maupun jalur pegunungan berbahaya dan nyaman melahap lintasan onroad dan offroad. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag