MBtech Awards Meriahkan Ajang Mantos Auto Contes 2019

Jum'at, 04/10/2019 16:45 WIB

mobilinanews (Manado) - MB Tech meramaikan gelaran event Mantos Auto Contest 2019 mulai tanggal 3 – 6 Oktober 2019 di Manado Town Square. Di event ini MB Tech menyelenggarakan kontes modifikasi khusus interior mobil MBtech Awards dan kontes modif jok motor MBtech Riding Awards - Mantos Auto Contest 2019.

Ajang tersebut menuntut kreativitas para modifikator dalam memodifikasi jok motor, serta interior mobilnya. "Penyelenggaraan MBtech Awards dan MBtech Riding Awards bersifat gratis dan tidak dipungut biaya apapun. Seluruh peserta event Mantos Auto Contest 2019 yang menggunakan bahan pelapis MBtech pada interior mobil dapat mengikuti MBtech Awards," jelas keterangan resmi MB Tech.

Sedangkan bagi peserta sepeda mtor yang menggunakan bahan MBtech pada joknya dapat mengikuti MBtech Riding Awards. Tersedia hadiah uang tunai hingga jutaan rupiah, thropy dan plakat masing-masing bagi 3 orang pemenang di setiap kategori yang dilombakan.

Pengunjung dan peserta kontes Mantos Auto Contest juga dapat singgah ke stand MBtech untuk mengikuti game seru serta mendapatkan infomasi seputar produk MBtech, termasuk varian terbaru dari MBtech, yaitu MBtech Giorgio.

Diharapkan melalui partisipasi MBtech dalam kontes Mantos Auto Contest 2019 di Manado Town Square ini dapat terus menumbuhkan minat konsumen dan masyarakat untuk terus meramaikan gairah modifikasi jok juga bisnis pelapisan interior di Manado dan sekitarnya. (adr)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag