Wuihh, Kejurnas Gokart Sentul Pindah ke South Garda Italia

Sabtu, 05/10/2019 01:30 WIB

mobilinanews (South Garda) - Bukan di Sentul International Karting Circuit, melainkan di sirkuit South Garda, Lonato, Italia pada 5-6 Oktober akhir pekan ini.

Tapi, suasana yang terjadi seperti pada ajang Kejurnas Gokart Indonesia di Sentul. Pasalnya, meski eventnya berjuluk Trofeo d'Autunno, namun para Pegokart Indonesia tumplek blek di event kejurnasnya Italia ini.

Utamanya di kelas Cadet dan Mini Rok karena akan ikut berlomba Qarrar Firhand,  Calvin Wibowo, Aditya Wibowo, Daffa AB, Malik Bintang dan kemungkinan juga Kimi Rae.

Hanya minus Kanaka Gusasi, Michael Orlando serta Rafael Kamal yang karena satu dan lain hal gak bisa join ke Italia.

"Rame oleh pegokart Indonesia sob," senyum manajer tim Tanda Racing.

Utamanya didasari keinginan untuk lebih maju dan bisa menimba ilmu serta menambah jam terbang  international.

Lihat saja, Qarrar Firhand yang sejatinya belum cukup umur untuk ke Rok Cup Super Final. Maka ia pilih Trofeo d'Autunno merupakan event lokal kejurnas namun sekarang sudah semacam event pemanasan Rok Cup Final.

Tak tanggung-tanggung Qarrar bergabung di tim Intrepid Italia. Qarrar juga dilatih Davide Fore mantan juara dunia 5 kali.

Kemudian, Aditya dan Calvin Wibowo dengan tim kelas wahid  Baby Race Academy Team yang telah dikontraknya awal tahun ini.

Tak ketinggalan, Malik Bintang juga dengan tim Art Birel International.

Hal senada juga terjadi di kelas Senior, di mana ada Rava Mahpud, Muhammad Harits, Silvano Christian hingga Akmal Ashibli.

Jika begitu, kita tunggu kiprahnya. (bs)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi