Semakin Mapan, Tata Motors Buka Dealer 3S Baru di Kota Balikpapan

Sabtu, 05/10/2019 20:49 WIB

mobilinanews (Balikpapan) – PT. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meresmikan pembukaan Dealer 3S (Sales, Service & Spare parts) baru, bekerjasama dengan PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana di Jl. MT Haryono No. 30, Damai, Balikpapan, Kalimantan Timur (3/10/2019).

Dealer resmi Tata Motors di Balikpapan ini berdiri di atas lahan 3000 m2 dengan luas ruang pajang 500 m2 dan luas bengkel 1000 m2, dilengkapi fasilitas enam unit stall untuk kendaraan pick up dan tiga buah stall untuk kendaraan truk.

“Kami sangat senang Tata Motors dapat hadir di Balikpapan melalui mitra kami PT Pratama Wana Motor (PWM), member dari PT. Intraco Penta Wahana  yang berkomitmen tinggi dan penuh keyakinan memasarkan kendaraan niaga Tata Motors,” jelas Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Biswadev menyebut, TMDI optimis, kendaraan truk Tata Motors terutama Tata Prima 2528.K, Tata Ultra 1014, Tata Xenon DC (Double Cabin), Tata LPT 913 yang merupakan produk unggulan Tata Motors di pertambangan, perkebunan, logistik dan aplikasi general cargo akan mendapat respon yang baik di Balikpapan.

TMDI sudah beroperasi selama enam tahun di Indonesia. Lebih dari 6.000 unit termasuk pick up dan truk telah digunakan di Indonesia dan memberikan nilai tambah dalam komunitas bisnis Indonesia. 

Seluruh produk Tata Motors ditunjang program purna jual yang unik khas TMDI yaitu Peace of Mind. 

Program ini terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, jaminan ketersediaan suku cadang, serta layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.  

Tata Motors telah memiliki 300 lebih Touch Points yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlets, 2S (Service, Spare parts) workshop atau yang dikenal sebagai Tata Certified Workshop (TCW).

Selain itu, Parts Shops yang menjual Tata Genuine Parts juga telah tersebar di seluruh Indonesia. Eksistensi Tata semakin luar biasa. (anto) 

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda