Replika Mobil Batman Dijual Online Seharga Rp 13 Milyar

Senin, 07/10/2019 22:20 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Mobil Batman atau yang biasa disebut batmobile dijual oleh salah satu situs jual beli online asal Rusia auto.ru. Batmobile tersebut ditawarkan dengan harga USD 850 ribu atau setara dengan Rp 13 Milyar.

Dilansir dari Carscoops, Batmobile ini mengusung mesin besar dengan kapasitas 5000 cc dengan tenaga 502 hp.

Mobil ini memiliki roda kemudi alias setir yang dapat dilepas, pintu otomatis naik dan turun secara elektrik, serta jendela lapis baja.

Tak hanya itu, mobil ini dilengkapi kamera night vision, pencitraan termal dengan zoom 255x, dan senapan mesin palsu di bagian depan.

Tak sekedar replika, namun semua fungsi dan fitur Batmobile ini seluruhnya berfungsi penuh.

Jika dibandingkan dengan replika Batmobile lain yang pernah ada, Batmobile yang satu ini sepertinya jauh lebih fungsional dari sisi fitur interior.

Antara lain fitur kenyamanan, seperti kursi sport, pencahayaan sekitar, port Alcantara, AUX dan USB, sat-nav, Android Auto, Bluetooth, power steering, akses tanpa kunci, dan sistem kontrol iklim otomatis. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda