Event : Rakornis IMI, Putaran 4 Oneprix Championship & Balap Mobil ISSOM Pekan ini

Selasa, 08/10/2019 18:28 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Pekan penuh event. Itu istilah yang tepat untuk minggu ini di mana event otomotif akan dilangsungkan pada Kamis-Jumat (10-11/10/2019) di Mercure Jakarta Batavia Hotel yakni Rakornis (Rapat Koordinator Teknis) IMI.

Kegiatan yang akan dihadiri seluruh perwakilan IMI Provinsi se-Indonesia ini akan membahas hal teknis terkait event tahun depan, termasuk pengajuan atau penyusunan kalender Kejurnas balap tahun 2020.

Kemudian juga berlangsung kejurnas balap motor Oneprix Championship 2019 putaran 4 di Sentul International Kartini Circuit, Bogor, Sabtu-Minggu (12-13/10/2019).

Putaran ini menjadi menarik karena akan berlangsung persaingan di seluruh kelas utama yaitu Rookie, November dan Expert.

Sampai putaran 3 Oneprix Championship pada 6-7 September lalu di SIKC, belum satu pun pembalap yang mendominasi dalam pengumpulan poin. Sehingga dipastikan bakal seru.

Juga di akhir pekan ini, akan berlangsung putaran 5 kejurnas balap mobil ISSOM di Sentul International Circuit Bogor.

Alvin Bahar dari tim Honda Racing Indonesia yang berbalik memimpin klasemen kelas Kejurnas ITCR Max tentu akan berusaha mempertahankan posisinya.

Namun Haridarma Manoppo dan Demas Agil, duet Toyota Team Indonesia TRD pasti juga akan berjuang bisa kembali berada di puncak klasemen.

Jika begitu, ada baiknya kita saksikan bersama di sirkuit Sentul pada akhir pekan ini. (bs)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda