IIMS 2015 : Dibuka Wapres HM Jusuf Kalla, Opening Akan Bergaya KTT

Sabtu, 15/08/2015 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Wapres RI, HM Jusuf Kalla sudah confirm akan memberi sambutan dan membuka secara resmo Indonesia International Motor Show (IIMS) di JI-Expo Kemayoran, Jakarta, Rabu (19/8).

Hal itu disampaikan Hendra Noor Saleh, direktur PT Dyandra Promosindo, penyelenggara IIMS. “Pak Wapres sudah confirm akan membuka IIMS 2015. Opening ceremony akan berlangsung mulai jam 10.00 WIB bertempat di lantai 6 gedung JI-Expo Kemayoran,” ujar Kohen sapaan Hendra kepada mobilinanews.

Kohen pun menyampaikan puji syukur di saat akhir menjelang pembukaan  brand-brand mobil dan motor yang sudah confirm lebih dari 50 merek. Dan masih ditambah 50 acara pendukung yang spektakuler dan berkelas dunia. Ini semua terjadi  berkat kerjasama dan support semua pihak.

Menariknya, berbeda dengan acara tahun-tahun lalu, kali ini Dyandra mendesain acara foto bersama Wapres HM Jusuf Kalla dengan KTT style. Diakui gaya ini diadopsi dari Bangkok Motor Show yang digelar Maret lalu.

“Semua APM/dealer yang jadi peserta IIMS, akan disiapkan podium dengan logo perusahaan masing-masing dengan lampu LED. Format acara ini, baru saja disetujui pihak protokoler Istana Wapres, Paspampres dan keamanan terkait,” terang Kohen.

Untuk itu, Dyandra mengundang  pimpinan tertinggi di perusahaan untuk hadir dalam acara bersejarah ini. Yakni dengan pakaian batik, rapi dan dimohon hadir 30 menit sebelum acara dimulai.

Maka itu Kohen meminta konfirmasi pimpinan tertinggi perusahaan secepatrnya. Ini untuk menyesuaikan jumlah podium dan logo di acara pembukaan oleh Wapres HM Jusuf Kalla.

TERKINI
Suzuki Address 125 2024: Merangkai Unsur Khas Motor Matic Klasik dan Modern dengan Elegan Sambangi Tempat Bersejarah, Wahana Makmur Sejati Ajak Media City Touring Pakai Honda Stylo GT Radial Dukung Daihatsu Kumpul Sahabat Bekasi di Harapan Indah Bekasi Esok Chery dan Revolusi Produk di Beijing Auto Show 2024, Ada TIGGO 9 PHEV!