Gandeng Nusantara Grup, Mercedes-Benz Buka Dealer Baru di Jakarta

Sabtu, 12/10/2019 23:30 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Memasuki awal kuartal ke-empat di tahun 2019, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia meresmikan dealer barunya (10/10/2019). 

Yakni, Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer untuk melengkapi kebutuhan dan memberikan pelayanan terbaiknya para konsumen, khususnya di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur.

Pembukaan dealer baru nan megah ini sebagai bagian penting dari ekspansi jaringan bisnis sekaligus untuk mempertahankan posisi sebagai pemimpin di pasar otomotif premium. 

Kerjasama PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia dan PT Putra Borneo Nusantara Indah dalam meresmikan dealer barunya ini melanjutkan komitmen ‘Best Customer Experience’.

Terletak di kawasan strategis Jalan MT Haryono Kav. 5, Tebet, Jakarta Selatan, showroom ini siap melayani pelanggan dan calon pemilik kendaraan Mercedes-Benz.
 
Nusantara Authorized Mercedes-Benz Passenger Cars Dealer ini merupakan fasilitas dealer resmi Mercedes-Benz ke-10 di area Jabodetabek.

“Kami sangat bangga mengumumkan pembukaan resmi Nusantara sebagai Dealer Resmi Mobil Penumpang Mercedes-Benz di Jakarta,” ujar Choi Duk Jun, President Director, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

Menurutnya, ruang pamer yang fantastis di dealer baru ini mewakili visi Mercedes-Benz untuk menawarkan Pengalaman Pelanggan Terbaik. 

“Kami yakin bahwa dengan beragam produk yang ditawarkan di sini, para pelanggan kami saat ini dan di masa mendatang akan menerima tingkat layanan tertinggi sesuai dengan pengalaman bersama merek kami,“ tambahnya.

Jun percaya dengan dibukanya dealer baru ini, dealer Nusantara mampu untuk mengoptimalkan pelayanannya kepada para pelanggan.

Juga dapat melebihi ekspektasi mereka terhadap Mercedes-Benz, khususnya di area Jakarta Selatan dan Jakarta Timur. 

“Dengan peresmian dealer baru dari Nusantara, kami dapat memastikan Mercedes-Benz dapat terus berkembang di Indonesia,” tutup Choi Duk Jun. (anto)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid: MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap OnePrix 2024 Palopo : Insiden Sikut dan Dorong Oleh Riki Ibrahim, Akibatkan Pembalap Kehilangan Posisi, Harusnya Disanksi