Wuih, Cielo Owner Community Indonesia Sudah Berusia Sewindu

Selasa, 15/10/2019 08:37 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Tahun ini genap sewindu komunitas penggemar honda accord generasi-5 yang biasa dikenal dengan "Cielo OwnerCommunity" ikut serta meramaikan dunia otomotif nasional dengan menyebarkan hal positif berkomunitas dengan rasa kekeluargaan.

Kali ini saatnya Ungaran - Semarang yang akan menjadi cerita sejarah perayaan agenda besar 
tahunannya yaitu, Jambore Nasional Cielo Owner Community ke-8.

Kesibukan panitia semakin meningkat untuk gelaran event di tahun ini, tentu saja, karena Jambore Nasional ke-8, akan dikemas berbeda dan lebih meningkatkan durasi ber-intim dalam silahturahmi 
 memberikan waktu acara 3 hari 2 malam dengan kemasan entertainment dan hiburan games.

Acara untuk meningkatkan tali persaudaraan ini akan dilangsungkan di The Wujil Hotel & Convention, Ungaran, Semarang pada Jumat-Minggu (15--17/11/2019).

Sebagai komunitas yang telah lama berdiri, dan mempunyai 900 member tersebar di seluruh Indonesia akan menjadi semangat, kebahagiaan tersendiri bagi semua member bertemu kembali dan  menjadi satu di dalam ruang.

 Tema yang dipilih adalah "MANUNGGALING ROSO SEWINDU", yang diartikan sebagai bersatunya satu ego manusia seperti bahagia, senang, gembira bertemu dengan sesama anggota COC pada Ulang Tahun ke-8.

"Saya yakin kehangatan bersilahturami dan temu kangen antar member akan semakin terasa ketika 
peserta nanti hadir dan menikmati suasana garden party, dipadukan dengan entertainment bertajuk 
army look, yang kami sajikan," ucap Vita, ketua pelaksana Jambore Nasional COC ke-8.

Tidak berhenti di sini, Cielo Owner Community sebagai komunitas yang mempunyai struktur organisasi tertata rapi dan mempunyai legalitas nama yang kuat, akan mengkhususkan Rapat besar Anggota dengan pembahasan Pemilihan Ketua Umum COC periode 2019-2021.

"Diharapkan seluruh member hadir di acara 
jambore nasional tahun ini, karena acara ini juga akan menentukan arah komunitas mobil ini ke depannya" sambung Ipunk selaku sie koordinator Rapat Besar Anggota. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag