CNAF Fokuskan Digitalisasi dan Beragam Strategi

Selasa, 15/10/2019 17:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Guna menjawab tantangan kompetisi di masa yang akan datang, CIMB Niaga Auto Finance (CNAF) juga fokus melakukan inovasi pada layanan digitalisasi dan beragam strategi.

Hal ini disampaikan oleh Ristiawan Suherman, Presiden Direktur CNAF pada acara Diskusi bersama Media di Jakarta, Selasa (15/10/2019). 

Menurutnya, saat ini perseroan tengah menyiapkan peluncuran transaksi pembiayaan berbasis digital platform guna mempermudah kebutuhan nasabah dan dealer rekanan CNAF. 

Menurut Ristiawan, untuk mendukung strategi perusahaan menjadi multifinance pilihan masyarakat, CNAF juga senantiasa menghadirkan program-program menarik. 

Diantaranya, down payment atau DP menggunakan Poin Xtra (sinergi dengan produk dari induk usaha) dan didukung oleh proses pembiayaan yang mengedepankan kecepatan dan kemudahan, yaitu program 1 jam kepastian. 

Sehingga dalam hitungan jam customer akan mendapatkan keputusan pembiayaan mobil impian. 

Atas kinerja positif dan konsistensi perusahaan dalam pengembangan bisnis dan layanan, CNAF berhasil memperoleh penghargaan Predikat “Sangat Bagus" untuk kategori aset Rp2,5 triliun-Rp5 triliun dalam Multifinance Award 2019 yang diselenggarakan majalah Infobank. 

Selain itu, majalah Warta Ekonomi juga menganugerahkan CNAF dengan Predikat “Excellent Financial Performance for Mutifinance Company" dengan aset Rp2.5-5 triliun dan “Best Leader in Customer Engagement". 

“Selain fokus pada pengembangan bisnis yang sehat, kami juga aktif dalam melakukan tanggung jawab sosial melalui berbagai keglatan corporate social responsibility (CSR) di bidang pendidikan, pemberdayaan masyarakat, kesehatan dan Iingkungan,” tutup Ristiawan. (anto)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda