Makin Solid, TAC Chapter Pantura Rayakan Usia 5 Tahun

Rabu, 16/10/2019 07:45 WIB

mobilinanews (Tegal) - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Pantura merayakan Aniversary ke-5 yang digelar Minggu (13/10).

Perayaan hari jadi ke-5 ini dikemas dengan kegiatan Temu Member dari seluruh Nusantara di Rita Park yang diisi dengan pertunjukkan barongsai, permainan, doorpize, dan penyerahan plakat untuk semua chapter.

TAC Chapter Pantura sendiri beranggotakan pemilik Toyota Agya dari Tegal, Slawi, dan Brebes.

TAC Chapter Pantura memiliki visi mempererat tali persaudaraan bersama pemilik Toyota Agya dan menambah paseduluran dengan slogan Saduluran Selawase.

Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Pantura meliputi bakti sosial ke panti asuhan dan touring.

Ketua TAC Chapter Pantura Juwariyah yang akrab disapa Bunda Juju berharap Chapter Pantura kedepannya semakin solid dan selalu menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.

"Di Aniversary ke-5, TAC Chapter Pantura diharapkan lebih solid dan kompak," kata Bunda Juju didampingi Ketua Pelaksana Yose Setia Nugroho.

Perwakilan Pengurus Pusat TAC Roni Malau mengucapkan selamat ulang tahun untuk TAC Chapter Pantura.

"Mencapai usia lima tahun tidak mudah, dan mengapresiasi bisa melewati lika-liku yang ada. TAC harus ada sampai kapanpun," ucap Roni Malau.

Tak hanya dihadiri perwakilan Pengurus Pusat (PP) TAC, 5th Anniversary TAC Pantura juga dihadiri Wakapolres Tegal Kota Joko Wicaksono, Kapolsek Tegal Barat Sugeng, Toyota Rush Club Indonesia Chapter Tegal.

Juga beberapa komunitas dari luar Tegal, serta berbagai chapter TAC seperti, Pantura sendiri, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bordep, Karawang, Indramayu, Garut, Ngapak-R, Batik raya, Bandung dan lain-lain. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda