IIMS Surabaya 2019 Hadirkan Industri Kreatif & Pesta Komunitas Otomotif

Kamis, 17/10/2019 23:35 WIB

mobilinanews (Surabaya) – Dua minggu menjelang “Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2019” pada 30 Oktober – 3 November, Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO) menyatakan kesiapannya menggelar IIMS Surabaya 2019 di Grand CityConvex, Surabaya.

IIMS Surabaya merupakan penutup rangkaian pelaksanaan event otomotif Dyandra - IIMS Jakarta dan IIMS Makassar yang sukses terselenggara bulan Mei lalu.

Pameran otomotif yang diselenggarakan Dyandra Promosindo ini akan diadakan selama 5 hari dengan menghadirkan peserta dari kendaraan roda dua dan roda empat, serta peserta pendukung dari industri otomotif.

Di atas lahan seluas 8.090 sqm, IIMS Surabaya tidak hanya sekedar menghadirkan pameran otomotif tapi juga dimeriahkan dengan hiburan, edukasi, serta gaya hidup terkini mengenai perkembangan dunia otomotif.
 
Hingga hari ini, sejumlah exhibitor kendaraan roda empat dan roda dua telah menyatakan keikutsertaannya pada IIMS Surabaya 2019.

Di antaranya Benelli, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, KTM, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Triumph, Vespa, Volkswagen dan Wuling Motors.

Selain itu, IIMS Surabaya 2019 juga akan menggaet brand-brand aksesoris otomotif antara lain Aki Xpres, Planet Ban, Sharp, Sonax, Thule, dan masih banyak lainnya untuk turut berpartisipasi.

Tidak ketinggalan industri pendukung otomotif lainnya akan turut melengkapi gelaran akbar ini mulai dari Tugu Insurance, PLN sebagai sponsor yang akan menghadirkan teknologi kendaraan listrik, serta Pegadaian selaku official leasing partner.
 
IIMS Surabaya menjadi gelaran ke-10 dari pameran otomotif yang selenggarakan Dyandra di Surabaya.

Tahun 2018, IIMS Surabaya dikunjungi 24.092 orang dari Surabaya dan sekitarnya serta membukukan transaksi sebesar Rp 226.606.070.000 dengan total kendaraan terjual sebanyak 884 unit.

Sebagai salah satu pameran otomotif terbesar di Indonesia Timur dan terkhusus di area Surabaya dan sekitarnya, IIMS kembali menunjukan eksistensinya terus maju menghadirkan kemasan pameran  otomotif yang dapat dinikmati semua kalangan. (bs) 
 

TERKINI
FIFGROUP Resmikan Kampung Berseri Astra, Binaan Pertama Di Kota Depok F1 2024: Max Verstappen, "Dibayar 250 juta Euro pun Tak Cukup Membuat Saya Pindah ke Mercedes" Begini Cara Mudah Melihat Kampas Rem Lewat Indikator Motor, Simak Tata Caranya! Wuling Raih The Most Popular EV Brand Dalam Penghargaan Listrik Indonesia 2024