BRI Finance dan Bank BRI Gandeng Honda Mugen Luncurkan Pembiayaan Ringan

Kamis, 17/10/2019 21:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - PT. BRI Multifinance Indonesia (BRI Finance) dan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. (Bank BRI) bekerjasama dengan Honda Mugen meluncurkan fasilitas pembiayaan ringan. 

Program DP (Down Payment / uang muka) Ringan 17 % atau Bunga Murah mulai 1,24 % ditawarkan untuk tiga model unggulan Honda, yakni Brio, HR-V dan CR-V.

Seremoni peluncuran program ini dilaksanakan di Honda Mugen di Jl. Lingkar Luar Barat, Puri Kembangan, Kembangan, Jakarta Barat pada Kamis (17/10/2019).

Turut dihadiri Handayatni Ariefiana Harjanti,Direktur Bisnis BRI Finance dan Elvin Kamaludin, Assistant Vice President Bank BRI serta Daniel Agus, President Director Honda Mugen.

BRI Finance berinisiatif untuk lebih memanjakan debitur agar memiliki kemudahan untuk memperoleh fasilitas Pembiayaan Kendaraan Mobil dengan skema yang menarik, yaitu Program DP Mulai 17 % dan Biaya Ringan,” ujar Handayatni dalam sambutannya.

Menurutnya, kerjasama antara BRI Finance dengan Honda Mugen dilatarbelakangi masih besarnya pasar ototomotif khususnya untuk penyaluran pembiayaan secara kredit.

“Sinergi BRI Grup yang terjalin antara induk dan anak perusahaan memberikan alternatif pilihan terbaik bagi konsumen Honda terutama Honda Mugen,” jelas Elvin Kamaludin.

Alternatif pilihan yang memberikan ‘privilege’ bagi konsumen Honda Mugen yang ditandai dengan adanya bunga murah mulai 1.24 %. 

“Sesuai dengan tema ulang tahun BRI yang ke-124 tahun, proses yang cepat dan biaya yang ringan,” tambah Elvin.

“Konsumen mendapatkan satu alternatif pilihan pembiayaan dengan uang muka dan bunga yang sangat menarik dengan adanya kerjasama dengan KKB BRI dan BRI Finance,” jelas Daniel Agus.

Menurutnya, program ini bisa didapatkan di seluruh jaringan kerja BRI Finance, Bank BRI dan Honda Mugen

Setiap pembelian mobil Honda di Dealer Honda Mugen akan mendapatkan layanan after sales yang sangat memanjakan customer dalam perawatan mobil merek Honda. 

Semakin mudah memiliki mobil Honda impian. (anto)

TERKINI
GWM dan Spirit Global di Ajang Beijing International Automotive Exhibition PT BYD Motor Indonesia Tanda Tangani Kerja Sama Pembelian Lahan dengan PT Suryacipta Swadaya untuk Pengembangan Industri EV BYD Ingin Tampil Beda, Ini Referensi Modifikasi Wuling Air EV dari Tomi Airbrush 3.000 Lebih Konsumen Motor Honda Memilih Jadi Member Honda VIP Card Platinum Plus