Promo Menarik Adira Insurance Sambut 70 Tahun Indonesia Merdeka

Senin, 17/08/2015 09:21 WIB

mobilinanews (Jakarta) - 70 Tahun Indonesia Merdeka, Adira Insurance memberikan kado berupa program promo istimewa kepada para pelanggannya berupa diskon premi untuk seluruh produk asuransi Adira. Mulai dari asuransi kendaraan roda empat Autocillin, asuransi motor Motopro, asuransi kesehatan perlindungan demam berdarah dan tipus, asuransi perjalanan Travellin, dan asuransi properti Home Insurance.

Promo berlangsung sejak tanggal 15 Agustus sampai 31 Agustus 2015, dimana pelanggan bisa memperoleh promo tersebut melalui outlet atau langsung melalui jasa telemarketing Adira Insurance.

Adira Insurance juga memberikan promo "Long Weekend Travellin" berupa voucher perjalanaan senilai Rp.700 ribu untuk 2 orang pemenang. Caranya dengan membeli asuransi perjalanan Travellin melalui website www.travellin.co.id pada periode promo (6 Agustus – 22 Agustus 2015).

“Promo Travellin ini bertujuan untuk memperkenalkan produk asuransi perjalanan dari Adira Insurance yang mengusung tema simple ketika melakukan pembelian, baik melalui gadget, laptop, maupun komputer. Travellers dapat melakukan pembelian polis Travellin secara online dimanapun dan kapanpun. Tidak hanya pada saat pembelian, asuransi Travellin juga memberikan kemudahan ketika travellers melakukan klaim dengan 14 days claim guaranteed,” kata Tanny Megah Lestari, Retail Business Process & Service Management Department Head Adira Insurance.

Paket produk asuransi perjalanan yang dapat dibeli adalah paket internasional mulai dari harga premi $ 1.5 atau paket domestik dengan harga premi mulai 10 ribu rupiah dan dapat dibeli secara harian, tergantung kebutuhan perjalanan para travellers.

Nah, ada rencana liburan dalam waktu dekat ini? Segera lindungi diri Anda selama perjalanan nanti dengan Adira Travellin.....

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap