Begini Cara Ikut Program Toyota Drive di Auto2000

Kamis, 17/10/2019 22:04 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Jelang akhir tahun, Auto2000 sajikan banyak program promo untuk memberi kemudahan dan kenyamanan pembelian mobil baru Toyota. 

Salah satunya adalah program Toyota Drive yang merupakan hasil kolaborasi dengan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sebagai Agen Pemegang Merek dan berlaku hingga bulan Desember 2019.

Program Toyota Drive sejatinya memberikan kemudahan pada pelanggan setia Auto2000 agar dapat ganti mobil baru Toyota setiap 3 tahun sekali. 

Nah, konsumen yang mengambil paket Toyota Drive diberi kemudahan untuk melakukan trade-in atau tukar tambah mobil baru Toyota dengan memasukkan pokok utang dan TDP ke dalam JHJ (Jaminan Harga Jual). 

JHJ adalah keuntungan bagi Konsumen yang mengambil program Toyota Drive di akhir tenor. Alhasil, pelanggan Auto2000 hanya perlu membayar cicilan untuk mobil baru Toyota miliknya. 

Untuk pelanggan yang tidak ingin melakukan tukar tambah di tahun ke-3, ada beberapa opsi disediakan. Pertama adalah Extend, dimana konsumen memperpanjang masa cicilan untuk 3 tahun berikutnya. 

Selanjutnya adalah Return, yaitu pemilik ‘mengembalikan’ mobil ke pihak Auto2000 dan mendapatkan uang sebesar nilai JHJ yang disesuaikan, dengan dikurangi nilai pelunasan pokok utang. 

Terakhir, pelanggan bisa melunasi pilihan mobil barunya sesuai dengan nilai pokok utang yang tersisa di akhir periode.

Meski demikian, ada persayaratan yang harus dipenuhi oleh pelanggan yang ingin menjalani program Toyota Drive. 

Seperti jarak tempuh mobil tidak mencapai 45.000 km dalam 3 tahun dan mobil tidak mengalami kecelakaan berat yang merusak sasis atau terkena dampak banjir.

Lalu mobil tidak dimodifikasi di area mesin atau mengubah bentuk standard, rutin servis berkala di bengkel resmi Auto2000, serta dokuman lengkap dan asli.

“Sekarang pelanggan Auto2000 tidak perlu lagi pusing memikirkan nasib mobilnya setelah masuk usia 3 tahun,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Rabu (16/10/2019).

Caranya, cukup ikuti program Toyota Drive, maka pelanggan dapat mengganti mobilnya yang telah berumur 3 tahun dengan mobil baru Toyota dan mendapatkan keuntungan hanya tinggal meneruskan cicilannya saja.

Martogi mengajak konsumen untuk segera hubungi Cabang Auto2000 terdekat untuk mendapatkan kemudahan program ini yang sejalan dengan tagline Auto2000, Urusan Toyota Lebih Mudah .

Syarat dan ketentuan berlaku untuk program Toyota Drive dan pelanggan bisa langsung berkonsultasi dengan sales advisor Auto2000 untuk detail promo. (anto)

TERKINI
Hampir 250 Pengunjung PEVS 2024 Jajal Langsung Motor Listrik Honda     PEVS 2024 Jadi Episentrum Transformasi Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Sukses Gemilang! PEVS 2024 Jadi Tonggak Perkembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia Halal Bihalal Nissan Terrano Club Sumatera Barat, Diselingi Mini Adventure Offroad