Misa Arwah Mengenang 40 Hari Meninggalnya Tjahyadi Gunawan

Jum'at, 18/10/2019 00:09 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Misa arwah mengenang 40 hari meninggalnya Patricius Tjahyadi Gunawan, mantan offroader dan pronas Genta Auto&Sport dilangsungkan di The Pakubuwono Signature Apartment, Kebayoran Baru, Jakarta, Kamis (17/10/2019) malam. 

Misa dipimpin Mgr. Aloysius Sutrisnaatmaka M.S.F dengan dihadiri saudara, kolega dan sahabat mas Gun. 

Setelah acara kebaktian, diputar cuplikan foto-foto mengenang mas Gun semasa hidupnya. 

Dilanjutkan dengan testimoni teman, sahabat dan putri mas Gun, Mariachi Gunawan. Ada suasana lucu mengenang mas Gun yang temannya sangat banyak dan juga suasana haru. 

Salah satu yang memberikan testimoni adalah Liem Swie King, mantan pebulutangkis nasional dan juara All England merupakan sahabat mas Gun sejak kecil dari Kudus, Jawa Tengah. 

"Saya pula yang mengajak Gunawan ke Jakarta di usianya yang ke-17 tahun. Saat itu, dia juga pemain bulutangkis. Tapi, sempat jatuh dari motor, sehingga tidak lanjut," ungkap Liem Swie King. 

Jika teringat sahabatnya yang 3 tahun lebih muda darinya itu, Liem Swie King masih merasa sedih dan kehilangan. 

"Saya pernah tidur bareng di Pelatnas bulutangkis Jl Manila Senayan, dan juga di rumah jalan Petogogan 2. Banyak kenangan saya sama dia, orangnya kreatif, dan banyak inovasi," puji Liem Swie King yang hadir bersama istri tercinta. (bs) 

TERKINI
Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi