GIIAS 2015 : 4 Model Baru BMW di Indonesia Siap Pukau Pengunjung

Senin, 17/08/2015 10:11 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Pelaksanaan pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 tinggal beberapa hari lagi. BMW Group Indonesia sebagai salah satu peserta di brand mobil premium siap tampil memukau pengunjung.

Konsep, desain, serta teknologi mutakhir akan mewarnai BMW Pavillion, sebutan khas untuk booth BMW di berbagai pameran otomotif. Dan tak kalah penting adalah BMW Indonesia menampilkan sebanyak 17 kendaraan BMW untuk di perlihatkan kepada para pengunjung GIIAS 2015.

Dari 17 kendaran tersebut, 4 diantaranya merupakan model yang baru pertama kali diperlihatkan di Indonesia. Keempatnya menjadi model BMW teranyar dengan aplikasi teknologi paling mutakhir dan desain estetis dalam mewujudkan "Sheer Driving Pleasure".

“Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung akan berkesempatan melihat lebih dekat model-model terbaru BMW yang paling ikonik serta segmen kendaraan yang benar-benar baru yang menekankan ruang luas, fungsionalitas, fleksibilitas dan keamanan yang belum pernah ada sebelumnya. 17 model kendaraan BMW akan ditampilkan untuk memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia yang bervariasi,” ungkap Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia.

Selain rangkaian produk premium, BMW Group Indonesia juga menghadirkan layanan BMW Financial Service dan BMW Service Inclusive melalui diler resmi BMW Indonesia yang hadir di GIIAS 2015.

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda