Generasi Anyar Toyota Yaris Sudah Lahir, Ada Varian Hybrid

Sabtu, 19/10/2019 13:01 WIB

mobilinanews (Jepang) - Toyota resmi meluncurkan Yaris 2020 untuk pasar Jepang dan Eropa. Di negara Jepang, Yaris lebih dikenal dengan nama Toyota Vitz.

Dari sisi tampilan mobil ini dilengkapi grille, kap mesin, LED headlight, LED DRL dan bumper baru. Bagian belakangnya menjadi lebih modern. Itu tak terlepas dari penggunaan LED taillight J-shape yang seolah menyambung. Terpasang juga roof-spoiler dan bumper belakang hitam yang memperkuat kesan sporty.

Model anyar ini merupakan generasi keempat Yaris, dan dikembangkan dari platform Toyota New Global Architecture (TNGA). Mengingat ini kelas/segmen small hatchback, sasis diklaim lebih rigid, stabil, dan nyaman.

Pada sektor dapur pacu, Yaris terbaru menawarkan beberapa pilihan mesin, yakni 4-silinder 1.500 cc dan 3-silinder 1.000 cc, serta varian hybrid dengan mesin 1500 cc dengan tambahan motor listrik tentunya.

Tak hanya itu, generasi ke-4 Yaris ini sudah dilengkapi fitur Toyota Safety Senese (TSS), teknologi yang dikembangkan secara eksklusif oleh Toyota. (adr) 

 

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap