Yamaha Gelar Edukasi Safety Riding di Tiga Kota

Sabtu, 19/10/2019 21:12 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Keselamatan berkendara khususnya mengendarai roda dua menjadi hal yang perlu diperhatikan untuk menekan angka kecelakaan. 

PT Yamaha Indonesia Motor Mfg (YIMM) sudah sejak lama memiliki tanggung jawab untuk melakukan pembinaan melalui edukasi safety riding.

Belum lama ini. PT YIMM akan melaksanakan edukasi safety riding bagi para rekan media otomotif di tiga kota selama bulan Oktober 2019. Diantaranya di kota Yogyakarta, Surabaya dan Jakarta. 

Edukasi safety riding yang ditujukan kepada para media otomotif roda dua ini dimaksudkan agar mereka dapat menjadi duta safety riding bagi masyarakat Indonesia. 

“Tidak hanya untuk media, edukasi safety riding dari Yamaha juga terbuka seluruh pengguna sepeda motor di Indonesia,” jelas Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT YIMM.

Kegiatan edukasi safety riding ini akan diadakan oleh PT YIMM melalui program Yamaha Riding Academy (YRA). 

Dibimbing oleh instruktur professional binaan Yamaha, edukasi safety riding ini dikemas secara menarik.

Khususnya melalui teori dan praktek untuk menciptakan pengalaman berkendara yang lebih  menyenangkan. Menarik, nih. (anto)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing