Festival Avanza-Veloz Sebangsa Ajak 500 Pelari Night Run Nikmati Kota Makassar

Minggu, 20/10/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Makassar) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota ke-8 yaitu Makassar pada Sabtu (19/10/2019) untuk melanjutkan misi menyemarakkan akhir pekan masyarakat setempat.

Sekaligus mempopulerkan gaya hidup sehat selama dua hari hingga Minggu (20/10/2019).

Bertempat di Phinisi Point, Makassar, Festival Avanza-Veloz Sebangsa telah menarik minat banyak masyarakat luas, khususnya pengguna Avanza dan Veloz datang dan berpartisipasi dalam rangkaian acara festival.

Dan yang menarik khususnya pada aktivitas Night Run yang diikuti lebih dari 500 masyarakat kota Makassar.

“Kami bersyukur festival Avanza-Veloz Sebangsa mendapat sambutan baik dari masyarakat kota Makassar, khususnya oleh pelanggan Toyota dan pengguna Avanza-Veloz,” ujar Anton Jimmi Suwandy, Marketing Direktur PT TAM.

Meneruskan misi mempopulerkan gaya hidup sehat, pada festival kali ini TAM menghadirkan aktivitas Night Run yang diikuti 500 lebih masyarakat setempat yang telah mendaftarkan diri.

Maka, Anton Jimmi perlu menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat kota Makassar yang telah berpartisipasi secara aktif mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival.

“Kami harap Festival Avanza-Veloz Sebangsa dapat menjadi wadah menciptakan momen bahagia bersama anggota keluarga dan memberikan nilai tambah,” lanjut Anton Jimmi.

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Makassar dimulai dengan Sebangsa Fun Trip pada hari Sabtu, sebanyak 100 mobil Avanza dan Veloz melakukan perjalanan bersama mengelilingi kota.

Selain mengunjungi Pelabuhan Paotere di  kawasan Ujung Tanah yang merupakan salah satu pelabuhan terkenal menjadi tempat bersandarnya kapal phinisi, ratusan peserta Sebangsa Fun Trip.

Juga mengunjungi Monumen Mandala di wilayah Ujung Pandang merupakan sebuah tugu kebanggaan kota Makassar mengenang jasa pahlawan dalam membebaskan Irian Barat.

Antusiasme peserta Sebangsa Fun Trip bertambah ketika para peserta berfoto ria dengan berbagai pose unik dan atraktif saat mengunjugi kedua landmark ini.

Pada waktu yang sama, pengunjung yang tidak mengikuti Sebangsa Fun Trip terlihat langsung menikmati berbagai macam zona tersedia di Sebangsa Festival.

Sebagian dari pengunjung memilih menikmati aneka makanan dan minuman di zona Jajanan Sebangsa  serta mengajak anggota keluarganya bermain bersama di zona Dolanan Sebangsa.

Lalu sebagian pengunjung lainnya memilih langsung berburu stempel untuk paspor yang didapatkan setelah melakukan registrasi.

Mengunjungi zona Tampil Sebangsa untuk berfoto ria sembari melakukan berbagai pose atraktif merupakan salah satu cara yang pengunjung tempuh mendapatkan stempel.

Dengan stempel yang dapat ditukar dengan kupon hadiah menarik dari voucher belanja yang menggunakan online payment, gadget terkini, hingga perangkat elektronik.

Pengunjung Sebangsa Festival juga dapat menyaksikan Parade Band Sebangsa di siang hari,  ada 15 band beranggotakan masyarakat kota Makassar berkompetisi sekaligus menghibur pengunjung festival

Antusiame pengunjung Sebangsa Festival pun mulai bertambah saat menyaksikan kompetisi Kpop Dance yang diiringi musik energik pada sore hari.

Rangkaian acara Sebangsa Festival pun dilanjutkan dengan pagelaran musik oleh Band Top 40 pada malam hari menutup hari pertama Sebangsa Festival dengan kemeriahan.

“Senang sekali rasanya dapat berpartisipasi pada aktivitas Night Run. Meski cukup menguras tenaga tapi saya tetap mengapresiasi langkah yang dilakukan Toyota  mempopulerkan gaya hidup sehat, sekaligus menyediakan rangkaian acara yang dapat dinikmati masyarakat Makassar bersama keluarga,” ujar Aliyah Triningditya.

Menurut Aliyah,  Festival Avanza-Veloz Sebangsa  wadah yang baik bagi Toyota mendekatkan diri dengan masyarakat luas dan pelanggan. 

“Sebagai pengguna Toyota Veloz, saya bangga karena diapreasiasi secara khusus oleh Toyota. Ke depan, Toyota terus memberikan apresiasi terbaik untuk masyarakat dan pelanggan,” lanjut Aliyah. (bs)

TERKINI
Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda Pembuktian Bersama Gresini Racing, Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez di MotoGP Spanyol 2024 Daihatsu Kumpul Sahabat Beri Apresiasi Erwan Erik, Setia Menggunakan Daihatsu Xenia Selama 12 Tahun Mitsubishi Fuso Hadirkan Part Depo ke-19 di Morowali, Pastikan Kesiapan Suku Cadang di Sulawesi Tengah