Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Kota Makassar Dengan Menu Lebih Beragam di Hari Kedua

Minggu, 20/10/2019 08:01 WIB

mobilinanews (Makassar) - Pada hari kedua Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Makassar,  Minggu (20/10/2019), semarak Sebangsa Festival dapat dinikmati pengunjung dengan adanya kompetisi Zumba Party, 1 on 1 Beat Box Battle, dan 1 on 1 Dance Battle diikuti  masyarakat kota Makassar dan sekitarnya. 

Selain itu untuk terus menutup festival dengan keceriaan, Festival Avanza-Veloz Sebangsa juga akan menghadirkan pagelaran musik yang menampilkan penyanyi ternama Indonesia yaitu Andmesh Kamaleng.

 Berbagai kompetisi ini dihadirkan Toyota sebagai bentuk apresiasi untuk masyarakat kota Makassar dapat menyalurkan bakat yang dimiliki dengan mengikuti salah satu dari kompetisi yang dihadirkan, sekaligus menikmati akhir pekan bersama keluarga.

"Sekali lagi, kami ucapkan terima kasih kepada pelanggan Toyota, khususnya pengguna Avana dan Veloz serta masyarakat kota Makassar atas partisipasi aktifnya  mengikuti Festival Avanza-Veloz Sebangsa kali ini,” kata Fransiscus Soerjopranoto, Executive General Manager PT Toyota-Astra Motor (TAM).

Kemeriahan Festival Avanza-Veloz Sebangsa ini juga terasa di dunia digital di mana masyarakat kota Makassar ramai mengikuti aktifitas Sebangsa Seru di microsite www.avanzavelozsebangsa.com dengan mengupload foto ekspresi kebahagiaan bersama teman dan keluarga saat mengikuti rangkaian acara Sebangsa Festival di social media. 

Bagi pelanggan yang mengikuti seluruh rangkaian acara dan aktifitas Festival Avanza-Veloz Sebangsa memiliki kesempatan untuk memenangkan Grand Prize berupa 1 unit Toyota New Veloz.

 Festival Avanza-Veloz Sebangsa dirancang sebagai bentuk apresiasi kepada masyarakat, khususnya pelanggan Toyota yang telah memilih Avanza-Veloz menjadi bagian dari kehidupan sehari-hari yang tidak terpisahkan dalam kurun waktu 16 tahun terakhir. 

Sejak resmi diperkenalkan akhir 2003, total penjualan mobil ini mencapai lebih dari 1,75 juta unit. Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness.
 
Avanza adalah produk Toyota yang memiliki hubungan erat dengan masyarakat Indonesia dan sukses menjadi pilihan lebih dari 1,75 juta penggunanya.

Avanza telah menjadi Part of Indonesia Greatness selama 16 tahun terakhir.

 "Melalui Avanza-Veloz Sebangsa ini, kami ingin menegaskan komitmen dan konsistensi Toyota  senantiasa memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia dari tahun ke tahun. Kami berharap pelaksanaan Avanza-Veloz Sebangsa di 11 kota besar di Indonesia dapat diterima dengan baik, khususnya pelanggan Toyota,” pungkas Soerjo. (bs)

TERKINI
Hampir 100 Peserta Ikut Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang Dukung Pelari Perempuan, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Intip Cara Kartini Zaman Now Belajar Naik Motor yang Aman Bareng Honda MotoGP Spanyol 2024 : Federal Oil Apresiasi Podium Marc Marquez, Pembuktian Bersama Gresini Racing