Wow, SUV Peugeot Kini Dilengkapi Fitur Parfum Kabin

Minggu, 20/10/2019 12:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Perancis identik dengan tren fashion, yang juga identik dengan wewangian. 

Sebagai pabrikan mobil asal Perancis, SUV Peugeot kini telah dilengkapi fitur parfum kabin

Belum lama ini, Peugeot telah membuat parfum menjadi fitur standar pada line up terbarunya, yakni 3008 SUV dan New 5008 SUV. 

Fitur i-Cockpit Amplify ini menawarkan aroma parfum yang telah dikembangkan oleh Scentys dan Antoine Lie. Dua nama ini merupakan ahli pembuat parfum ternama di dunia dengan pengalaman tinggi dibidangnya.

Ada tiga pilihan aroma wangi serta memiliki karakteristiknya masing-masing, yaitu Harmony Wood; Aroma khas standar untuk atmosfir kabin kendaraan yang rileks. 

Cosmic Cuir, aroma yang bersemangat, sensual dan merupakan aroma khas Peugeot. 

Lalu, Aerodrive, aroma kian hidup dan membangkitkan gairah dan merupakan aroma standar untuk mode Boost.

Untuk mengaktifkannya bisa dilakukan melalui monitor tengah dan panel pada dasbor, lalu pilih menu parfum dengan toga mode pilihan.

Sementara untuk aromanya ada tiga opsi soft, medium dan hard dari tiap mode parfum. 

Saat menu aktif, aroma wewangian akan dihembuskan ke seluruh ruang kabin. 


“Penggunaan aktif, fitur parfum bisa mencapai 90 hari. Untuk tiap mode parfum, masanya tergantung intensitas penggunaan yang dipilih,” jelas Bianda Immanuel Dwi Putra, Sales Supervisor Astra Peugeot – Cilandak Jakarta Selatan.

Menurutnya, cartridge parfum ini bisa dipesan via bengkel resmi Astra Peugeot

Dengan kelengkapan fitur yang dimiliki Peugeot 3008 SUV dan New 5008 SUV, kedua model ini kini berada di posisi paling atas dalam hal fitur jika dibandingkan dengan kompetitor mobil Eropa lainnya.

Seperti adanya fitur Panoramic Sunroof, Digital HUD, Lane Departure Warning, Speed Recognition, Advanced Grip Control dan G-Force Monitoring. Inovatif!  (anto) 
 

TERKINI
Tips Merawat Sistem Rem untuk Meningkatkan Keselamatan dan Daya Tahan Mobil Anda Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia