GIJOE Racing Team Raih Kemenangan di Seri 4 Indoclub Championship 2019

Minggu, 20/10/2019 15:15 WIB

mobilinanews (Bogor) - GIJOE Racing Team (GRT), tim balap bentukan para wartawan otomotif yang tergabung di GSX Indonesia Jurnalis Owner (GI-Joe), meraih hasil positif di putaran 4 Daytona Indoclub Championship 2019. Sabtu (19/10) di sirkuit Sentul International Karting, Bogor.

Menggeber Suzuki GSX-R150 yang sudah menemukan setingan terbaiknya, punggawa GIJOE, Fariz Ibrahim berhasil menjadi meraih podium 1 di kelas Sport 4Tak 150 cc.

"Alhamdulillah, di putaran 4 Indoclub ini saya meraih podium 1 bersama GI-JOE Racing Team. Saat free practice dan kualifikasi sempat kesulitan karena spesifikasinya baru jadi butuh penyesuaian di bagian final gear. Tapi saat race settingannya sudah pas meskipun sempat tertahan pembalap lain di awal lap,” ujar Fariz Ibrahim yang juga berprofesi sebagai wartawan.

“Dibanding putaran lalu, yang pasti mesin kali ini lebih stabil, tenaganya lebih tinggi dan gak gampang drop serta di sirkuit ini lebih cocok dengan final gear yang sudah disesuaikan saat free practice,” lanjutnya.

Atas raihan tersebut, segala usaha dan upaya yang telah dilakukan secara konsisten oleh Tim Balap Motor yang dimiliki para Wartawan selama 2 tahun ini, mampu menunjukkan prestasi gemilang dan membanggakan.

“Tahun ini kita terus improve untuk meraih hasil terbaik. Setelah pada Putaran 2 Indoclub 2019 di Subang beberapa waktu lalu berhasil podium 2, dan di Putaran 4 kali ini GI-JOE berhasil meraih podium 1. Hasil ini tentunya membuat kita bangga, karena secara konsisten kita bisa membuktikan kalau tim balap para wartawan juga mampu mencetak prestasi terbaik,” ungkap M. Ichsan, Manager GRT.

Sementara untuk menghadapi putaran terakhir Daytona Indoclub Championship 2019 yang akan berlangsung di bulan Desember mendatang, GRT yang menggandeng Duta Motor Sport akan terus melakukan riset dalam mempertahankan tren podium. (adr)

TERKINI
Mitsubishi Fuso Dukung Jambore Canter Mania di Jambi, Solidaritas Tiada Batas! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Dukung Percepatan Transisi Kendaraan Listrik di Indonesia Pameran PEVS 2024: Bluebird Tambah Taksi Listrik! Pameran Kendaraan Listrik PEVS 2024: Digelar Mulai 30 April - 5 Mei