Ini Dia Pemenang MBtech Awards Palembang

Senin, 21/10/2019 18:36 WIB

mobilinanews (Palembang) - Kontes modifikasi IAM MBtech berlanjut di Jakabaring Sport City, Palembang, Minggu (20/10) yang diikuti sebanyak 71 mobil modifikasi.

Ajang ini juga memperebutkan kategori khusus modifikasi interior MBtech Awards yang diikuti oleh 20 mobil yang menggunakan bahan pelapis sintetis MBtech untuk modifikasi interiornya.

Lewat penjurian yang cukup ketat, terpilih tiga pemenang yang meraih penilaian tertinggi. Juara pertama diraih oleh Nissan Juke milik Andra, modifikator asa Bukittinggi, Sumatera Barat. Nissan Juke lansiran tahun 2013 mengusung konsep street racing. Hampir seluruh interior di custom menggunakan varian MBtech Premium Carrera berwarna Black yang dijahit menggunakan benang warna warni.

Kemudian, juara kedua jatuh kepada Toyota Camry produksi 2007 yang mempertahankan nuansa kemewahan. Mini bar custom yang ditempatkan di belakang jok depan dan bagian tengah jok belakang menjadi nilai plus ketika proses penjurian dilakukan. Kesan mewah dan elegan semakin terasa ketika keseluruhan kabin mobil milik R. Raka Andika Jagad yang dibalut menggunakan bahan MBtech Premium Carrera berwarna coklat.

Untuk juara ketiga, diraih oleh kendaraan Daihatsu Taft Rocky berwarna merah marun. Meski terbilang tua, interior mobil keluaran tahun 1995 justru tampil menawan. Variabel interior seperti jok, dasbor, panel pintu, stir, konsol boks dan bagian lainnya yang dilapisi bahan MBtech Premium Carrera menjadi penyumbang nilai dengan nuansa elegan.

Juara 1
Nama: Andra
Mobil: Nissan Juke 2013
Bahan: MBtech Premium - Carrera Black, MBtech Camaro Fiesta Hip Hop Red/Gogo
Blue/Cyan Blue
Seatmaker: Platinum Autoworkshop
Klub : Platinum Autoworkshop

Juara 2
Nama: Raka Andika
Mobil: Toyota Camry 2007
Bahan: MBtech Premium - Carrera Brown
Seatmaker: Creative Auto Modified
Klub : NGC Palembang

Juara 3
Nama: Rehan
Mobil: Daihatsu Taft Rocky 1995
Bahan : MBtech Premium - Carrera Black
Seatmaker: Auto Plaza Palembang
Klub : NGC Palembang 

 

(adr)

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap