Toyota Agya Club Chapter Priangan Timur Rayanakan HUT Pertama

Selasa, 22/10/2019 22:40 WIB

mobilinanews (Ciamis) - Toyota Agya Club (TAC) Chapter Priangan Timur memperingati Anniversary (HUT) ke-1 yang di laksanakan pada Minggu (20/10) akhir pekan kemarin di Sungai wisata Cireong Kabupaten Ciamis.

Anniversary pertama ini dikemas cukup unik, para member duduk bersama beralas daun pisang ciri khas priangan tempo dulu serta menampilkan pertunjukkan Seni Budaya dengan di meriahkan oleh Rombongan Padepokan Pencak silat Putra Santana Desa Rajadatu kec. Cineam - Tasikmalaya yang menampilkan beberapa seni budaya di antaranya Seni Ibing Pencak Silat, aktrasi budaya dan seni budaya Karuhun.

Acara ini juga dihadiri seluruh member TAC Priangan Timur dan perwakilan Pengurus FKR 4 sekaligus ketua Club IBCC Priangan Timur Ariel, ketua Paguyuban Pencak Silat Santana sekaligus sebagai member TAC Priangan Timur, Helmi.

TAC Chapter Priangan Timur beranggotakan pemilik Toyota Agya dari Tasikmalaya, Ciamis, Banjar dan Pangandaran. TAC Chapter Priangan Timur memiliki visi mempererat Tali Silaturahmi bersama pemilik Toyota Agya dan menambah persaudaraan dengan slogan "kalembur jadi dulur ka kota Jadi baraya".

Kegiatan yang rutin diadakan TAC Chapter Priangan Timur meliputi Kopdar Gabungan bersama Komunitas FKR 4 Priangan Timur sebagai wadah komunitas yg ada di Priangan Timur, Baksos, Arisan Keluarga yg dilaksanakan setiap bulan dan touring.

“Di Aniversary ke-1, TAC Chapter Priangan Timur ketua mengatakan diharapkan lebih solid dan kompak dan terus mengajak para pemilik Toyota Agya untuk menjadi member. Sehingga bisa menambah persaudaraan sebagai wadah silaturahmi yang positif bisa bermanfaat untuk masyarakat sekitar dan memiliki banyak saudara khususnya di wilayah priangan timur dan seluruh daerah yg ada di Indonesia," jelas keterangan resmi TAC Priangan Timur. (adr)

TERKINI
Honda Resmikan Layanan Bodi dan Cat Baru di Mitra Lenteng Agung Depok Jawa Barat, Perluas Layanan Purnajual Hampir 100 Peserta Mengikuti Kompetisi Safety Riding Motor Honda Regional Jakarta-Tangerang, Ini Daftar Pemenangnya Mendukung Pelari Perempuan Berprestasi, Mazda Jadi Official Vehicle Partner Women Half Marathon 2024 Jakarta Begini Cara "Kartini Zaman Now" Belajar Mengendarai Motor yang Aman Bersama Honda