Honda Jazz CAS Audio Andalan Seorang DJ

Selasa, 18/08/2015 08:15 WIB

mobilinanews (Jakarta) – Banyak cara digunakan orang untuk menunjukan jati diri, salah satunya jelas melalui mobil yang dikendarai. Paling tidak, ini yang ingin di rasakan oleh seorang DJ Chaca dengan Honda Jazz teranyarnya. “Pengen beda aja,” terang Chaca.

Dengan memilih CAS Audio di MGK Kemayoran merupakan langkah awal yang tepat. “Kita mau buat mobil demo show off dan kebetulan yang punya seorang DJ, jadi sekalianlah,“ ungkap Rochim, installer CAS Audio.

First step adalah penentuan produk yang akan dipasang. “Harus sesuai karakter DJ yaitu stylish dan powerfull,” tambah Rochim. Dipilih pabrikan Dominations karena dianggap mewakili cita rasa generasi muda Indonesia. Speaker depang menggunakan Dominations 3 way RS60 dengan midrange RSD53 Neo Srikandi.

Untuk speaker belakangnya menggunakan Dominations RS 6 Pro lengkap dengan tweeternya. Untuk subwoofer menggunakan Dominations Disturbia.

Lantas bagaimana dengan powernya? Masih dipilih dari karya anak negeri, power menggunakan Dominations RS459 yang dipadukan dengan mono block RS8000.1. Sedangkan main souce unit dipercaya pada pabrikan Pioneer AVH4750DVD. Untuk secondary signal, Jazz milik DJ Chaca ini juga mengadopsi pemutar DJ racikan Pionerr lengkap dengan mixer racikan Behringer. Source power 220 volt masuk kedalam inverter 600 watt yang sudah terinstalasi dengan sempurna.

Untuk carsmetiknya, disesuaikan dengantema mobil yaitu hitam kuning yang dipadukan dengan LED warna hijau. Komposisinya, sepasang subwoofer ditempatkan di kanan dan kiri bagasi dengan box sealed. Mixer Behringer di tempatkan di tengah. Di atasnya, konsol DJ yang dilengkapi dengan konsep mini bar pada sudut kanan dan kiri. Sedangkan speaker pro ditempatkan di bagian atas bagasi dengan arah dengar kebelakang.

Secara umum, racikan box gabungan antara fiber dan kayu MDF ini memang rapi dengan finishing yang cantik. Konsep mini dugem dengan padanan mesin DJ, mini bar serta lampu LED jelas membuat penampilan Jazz paling anyar ini sangat berbeda dan catchy.

Wah, bisa nge-mix di jalanan kayanya….

TERKINI
GWM Indonesia dan Ideafest Selenggarakan Diskusi Inspiratif Bahas Transformasi Industri Melalui Pengalaman Baru Hyundai Staria Hybrid, MPV Mewah dengan Teknologi Hybrid Unggulan Daihatsu Kumpul Sahabat Yang Disupport GT Radial, Ajak Pelanggan Setia Berbagi Kebahagiaan di Harapan Indah Bekasi Dealer BYD Cibubur Sebagai Salah Satu Flagship Dealer di Indonesia, Dilengkapi Fasilitas Lengkap