Wawancara Dengan Sadikin Aksa (bag 2 ) : Rakornis IMI 2019 Paling Ideal Diikuti 34 IMI Provinsi

Kamis, 24/10/2019 01:01 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Salah satu tujuan diadakan Rakornis (Rapat Koordinasi Teknis) sebelum pelaksanaan Rakernas IMI, memberikan kesempatan lebih luas kepada IMI Provinsi untuk menyusun kalender Kejurda maupun klub event.

Hal itu disampaikan Sadikin Aksa, IMI Pusat/" style="text-decoration:none;color:red;">Ketum IMI Pusat terkait lancar dan sukses pelaksanaan Rakornis IMI di Mercure Jakarta Batavia Hotel belum lama ini.

"Dengan seluruh kalender event Kejurnas dibahas di Rakornis, nanti tinggal disahkan di ajang Rakernas. Sehingga menjadi efektif dan efisien," ungkap Sadikin Aksa.

Di samping itu, juga memberi keleluasaan teman-teman di IMI Provinsi menyusun kalender di level provinsi. Karena kejurnas telah ditentukan, sehingga IMI Provinsi tinggal menyesuaikan event lainnya.

Yang membuat Sadikin senang karena ini untuk kali pertama Rakornis diikuti seluruh Ketua atau perwakilan 34 IMI se-Indonesia.

Rakornis IMI tahun 2017 kali pertama dilangsungkan Rakornis dengan peserta sekitar separoh lebih dikit IMI Provinsi, kemudian tahun lalu meningkat menjadi diikuti 24 IMI Provinsi.

"Teman-teman IMI provinsi semakin merasakan manfaat adanya Rakornis IMI. Dan, ini menjadi salah satu program efektifitas sehingga di Rakernas, IMI Award menjadi ada space waktu cukup adakan acara bersifat entertainment," ungkap Sadikin Aksa. (bs)

TERKINI
Brand Kendaraan Listrik BYD, Pastikan Tampil di Ajang PEVS 2024 di JIExpo Kemayoran Jakarta OnePrix 2024 Palopo Sulsel : Andi Gilang Crash, Hafid Pratama Sabet Juara Kelas OP1 Expert Race 2 MotoGP Spanyol 2024 : Francesco Bagnaia Pimpin Skuad Ducati, Kuasai Podium Juara OnePrix Palopo 2024 : Andi Gilang dari ART Yogyakarta Juara OP1 Expert, Diwarnai Hujan Deras dan Red Flag