Custom Collaboration 2019 Janjikan Hegemoni Brand Lokal

Kamis, 24/10/2019 22:25 WIB

mobilinanews (Jakarta) - Meneruskan kesuksesan Custom Collaboration sebelumnya di tahun 2018 lalu, Custom Collaboration 2019 kembali digelar.

Event yang digagas oleh oleh Heret Frasthio, seorang Fotografer dan brand owner dari Elders Company ini mengusung misi untuk memfokuskan brand lokal atau industri lokal kreatif di Indonesia.

Custom Collaboration 2019 rencananya akan dihelat di Lippo Mall Kemang Viilage Jakarta dari tanggal 24 - 27 Oktober 2019.

Tahun ini, Custom Collaboration 2019 kembali ingin menyatukan berbagai macam brand/merek lokal serta artisan/seniman yang berada di skema yang berbeda-beda seperti denim, leather, Custom Painting, Graffiti, bahkan komunitas skate dan masih banyak lainnya.

Karya seniman lokal tersebut dituangkan ke dalam beberapa media kreasi berbeda seperti Helm, Jaket Denim, Kanvas dan Patung. Tidak hanya berasal dari Jakarta, tetapi juga dari luar kota seperti artisan dari Yogyakarta, Bandung, Magelang, Kalimantan, Bali dan lainnya.

Terhitung total terdapat 48 artisan lokal yang akan memamerkan karyanya di acara ini dan beberapa diantaranya akan melakukan sesi live painting selama 4 hari acara berlangsung.

"Dengan mendatangkan beberapa merek lokal yang ada di luar Jakarta, maka diharapkan akan mengangkat nilai dari para artisan merek lokal yang selama ini kurang mendapatkan perhatian dan pengakuan terutama untuk karya-karyanya yang sebenarnya tidak kalah dengan produk luar negeri," jelas keterangan resmi dari Custom Collaboration.

Selain itu ada yang baru dari acara Custom Collaboration tahun 2019 ini dengan menghadirkan komunitas basket dengan mengundang indostreetball squad yang akan memberikan coaching clinic mengenai olahraga basket. (adr)

TERKINI
Honda Jazz RS CVT, Solusi Mobil Hatchback Terbaik dengan Kinerja Tangguh Tanpa Meninggalkan Gaya Soal Insentif Mobil Hybrid, Jokowi Mengaku Masih Melakukan Kajian Mendalam Peugeot Resmi Undur Diri dari Indonesia, Stellantis Pastikan Layanan Purna Jual Tetap Tersedia Ofero Picassio, Modal RP 13 Jutaan Sudah Bisa Beli Motor Listrik Seperti Vespa 946 Dior